Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 29, 2014

AKB48 Kojima Haruna Akan Mengumumkan Kelulusannya Di Acara 'NHK Kohaku Uta Gassen' !?

with 0 Comment

Tanggal 29 Desember, member AKB48 menghadiri rehearsal untuk acara '65th NHK Kohaku Uta Gassen'. Member AKB48 yang hadir adalah Takahashi Minami, Kojima Haruna, Yokoyama Yui, Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki, Iriyama Anna, Kizaki Yuria dan Ikoma Rina.

Beberapa waktu yang lalu, berita tentang kelulusan Kojima Haruna selalu menjadi rumor dilkalangan fans, kali ini, dengan tampilnya AKB48 di 'NHK Kohaku Uta Gassen', bisa saja kejutan kembali muncul dari AKB48.

Tahun lalu, mantan member AKB48 Oshima Yuko mengumumkan kelulusannya di acara 'NHK Kohaku Uta Gassen' disela lagu 'Koisuru Fortune Cookie' dan 'Heavy Rotation'. Tidak hanya tamu undangan, pengumuman ini juga mengejutkan member yang tidak mengetahui hal ini. Ketika pertanyaan muncul tentang kemungkinan pengumuman mengejutkan dua tahun berturut-turut tentang kelulusan, Takahashi Minami yang telah mengumumkan kelulusannya pada tanggal 8 Desember dan berdiri dibelakang Kojima Haruna meminta, "Hmm, jangan umumkan [kelulusan mu], ku mohon".


Ketika Kojima Haruna ditanya akankah dia mengumumkan kelulusannya di acara ini, Kojima menjawab, "Aku pikir acara Kouhaku tahun lalu menjadi penampilan terakhirku, ternyata aku dapat tampil sekali lagi, kita tidak tahu apa yang akan terjadi hingga akhir."

Saat pertanyaan tentang kemungkinan Kojima Haruna mengumkan kelulusannya di acara ini, member HKT48 Sashihara Rino menjawab, "Aku juga tidak tahu. Bisa saja..."

Sumber : Oricon

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site