Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 7, 2014

AKB48 Mengumumkan Akan Menggelar Audisi Di Taiwan

with 0 Comment

Pada tanggal 7 Desember 2014, idol group HKT48 menggelar 'HKT 48 Zenkoku Tour HKT48 National Tour ~Zenkoku Toitsu Owatoranken~ bangai-hen in Taipei' di ATT SHOW BOX Taipei, Taiwan. Di tur ini, diumumkan bahwa AKB48 akan mengadakan audisi di taiwan untuk mencari para gadis yang akan bergabung dengan AKB48 Group nantinya.


Konser HKT48 di Taiwan ini dibuka dengan lagu 'AKB48' yang diubah menjadi 'Taiwan48' dan di dalam lirik disebutkan beberapa tempat di Taiwan yang membuat fans lokal senang.

Saat MC Sashihra mengatakan, "Terimakasih atas sumbangan dan dukungan kalian saat gempa melanda Jepang beberapa waktu lalu. Kali ini kami ingin membalas kebaikan kalian dengan perasaan terimaaksih yang mendalam".

Di pertengahan MC, Sashihra yang juga menjabat sebagai manager theater HKT48 diberikan selembar kertas. Ditengah keriuhan fans, diumumkan bahwa AKB48 akan mengadakan audisi yang ditargetkan kepada warga Taiwan untuk mencari calon member untuk bekerja di Jepang. Member yang sama sekali tidak mengetahui hal ini mengatakan, "Wah, mengejutkan".

Di saat Encore, member HKT48 juga menyambut hari ulang tahun Ota Aika yang akan berulang tahun ke-20 pada tanggal 8 Desember.  Dan di Double Encore, HKT membawakan lagu 'Suki! Suki! Skip!' dan konser pertama HKT48 di Taiwan pun sukses besar.


Sumber : Oricon

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site