Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 11, 2014

AKB48 Takahashi Minami & Yokoyama Yui Berdiskusi Soal Group

with 0 Comment

Setelah Takahashi Minami mengumumkan kelulusannya, pada tanggal 11 Desember, Takahashi Minami dan Next Soukantoku AKB48 Group Yokoyama Yui berdiskusi tentang AKB48 di acara radio program radio AKB48 'AllNightNippon [ANN]', di bawah ini adalah terjemahan kutipan dari percakapan mereka.

-- Dari pemirsa : Takamina, apa maksud kesadaran krisis? --

Takahashi Minami : Sulit untuk menemukan metode mempertahankan. Bagaimana cara terpilih untuk Senbatsu? Bagaimana meraih impian Anda? Ini bukan model jawaban, tidak seperti ujian, jika Anda mendapat nilai 100 poin, Anda akan lulus. Oleh karena itu mempertahankan itu sangat sulit. pada awalnya Anda bekerja sangat keras, tapi mungkin Anda akan gagal, mungkin Anda akan berpikir aku tidak bisa atau tidak puas dengan bertahan di AKB. Tapi itu tidak berhasil, jadi aku berharap member memiliki kesadaran krisis.


-- Dari pemirsa : Siapa yang akan menjadi kapten Team Ã? --

Takahashi Minami : Team tidak lagi bermodel 16 orang, tidak semua member dapat tampil LIVE di semua Team, jadi sulit untuk memadukan Team. Oleh karena itu, aku akan fokus untuk mencari orang yang tepat di tahun depan. Sejujurnya, team A kekurangan calon kapten.

Yokoyama Yui : Ya. Ini akan menjadi tahun yang sulit.

Takahashi Minami : Fans akan fokus kepada kapten Team setelah aku pergi, tapi aku berharap itu tidak akan terjadi Daisokaku, perombakan team baru saja terjadi tahun ini, jadi bukan waktu yang tepat untuk perombakan team.

Yokoyama Yui : Aku pikir begitu.

Takahashi Minami : Yokoyama Team A, atau Team lain, itu hanya terbentuk dan berubah, lagi pula, membangun Team yang bagus itu tidak mudah.

Yokoyama Yui : Ya

Takahashi Minami : Perencanaan sangat mudah, tetapi pelaksanaannya benar-benar berbeda. Oleh karena itu aku berharap orang-orang staf manajemen bisa lebih sabar untuk mengamati para member. Aku pikir membangun Team setidaknya membutuhkan waktu 3 tahun.

Yokoyama Yui : Ya. Team A , K, B memiliki gaya mereka sendiri, tetapi sulit untuk menggambarkan gaya Team mereka sendiri. Mungkin Team itu sendiri telah menjadi lebih baik, tetapi sulit untuk mengatakan bagian mana yang lebih baik.

Takahashi Minami : Team membutuhkan orang dengan gaya tim. Sebagai contoh aku berada di Team A, sehingga corak A telah menjadi milikku, K adalah [Oshima] Yuko, dan B adalah Yukirin [Kashiwagi Yuki] yang berada di sana. Jika mampu membangun corak Team, dan menjadi corak  seseorang, saat orang itu pergi, itu akan menjadi masalah besar.

Yokoyama Yui : Ya.

-- Larangan Anti cinta Takamina Dihapus --

Yokoyama Yui : Apa yang akan Takamina-san lakukan?

Takahashi Minami : Aku tak tahu, tapi saya pikir itu berguna untuk memahami dan membawakan lagu.

Yokoyama Yui : Ya. Aku tidak tahu apakah tidak apa untuk mengatakan ini, dulu, saat kita melakukan LIVE, Nakamura Mariko pernah mengatakan dia hanya merasa tersentuh dengan lagu 'Shonichi' saja.

Takahashi Minami : Hahaha.

Yokoyama Yui : Gawat, kan?.

Takahashi Minami : Aku benar-benar dilarang soal Cinta, jadi saya perlu mengambil beberapa waktu untuk pulih.

Yokoyama Yui : Ya, sulit untuk berkencan langsung dengan seseorang setelah lulus.

Takahashi Minami : Fans selalu khawatir tentang aku, mereka bilang aku punya beberapa faktor yang memungkinkan aku berkencan dengan orang aneh, faktor apa itu ?!

Yokoyama Yui : Setelah larangan cinta tidak berlaku lagi, bagaimana kalau Takamina-san menjadi orang yang lebih luar biasa lagi?

Takahashi Minami : Apa? Apa yang ingin kamu katakan?

Yokoyama Yui : Menjadi seseorang yang sudah sangat bijak, jika larangan cinta sudah tidak berlaku membuat menjadi lebih bijak.

Takahashi Minami : Maksud mu pencerahan? Jadi aku pemberi pencerahan, dan menjadi Buddha.

Sumber : AKB48 Daily

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site