Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 9, 2014

AKB48 Yokoyama Yui : ''Aku Akan Menjadi Soukantoku Dengan Gaya Ku Sendiri''

with 0 Comment

Member idol group AKB48 Yokoyama Yui [22] memperbarui Google+ nya pada tanggal 9 Desember, satu hari setelah diumumkan bahwa dirinya akan menjadi suksesor Takahashi Minami sebagai Soukantoku [General Manager] baru AKB48 Group.

Yokoyama mengungkapkan pikirannya tentang pengumuman kelulusan Takahashi Minami saat ulang tahun ke-9 group. "Awalnya, aku bingung ketika membayangkan Takamina-san tidak akan berada bersama kami lagi selamanya. Takamina-san mencintai AKB. Ini terlihat dari wajahnya saat dia memikirkan para member. Pada saat ini, kita harus menghadapi mimpi Takamina-san dan memberinya dorongan dari belakang".


Yokoyama melanjutkan, "Takamina-san telah memberikan kita waktu 1 tahun. Posisi Soukantoku adalah sesuatu yang dibangun oleh Takamina-san. AKB48 juga sesuatu yang dibangun oleh senior selama 9 tahun untuk kita. Kami harus bekerja keras selama 10 tahun ke depan sehingga kami bisa melihat pemandangan yang indah bersama-sama. Kami harus memiliki perasaan semacam ini".

Akhirnya, Yokoyama menuliskan "Selama 1 tahun ini, aku akan belajar apa yang bisa kupelajari disaat para senior masih ada, dan melakukan apa yang aku bisa untuk menemukan gaya Soukantoku ku sendiri dengan dukungan dari junior ku. Aku masih banyak kekurangan di segala hal, tapi dukungan dari fans akan menjadi kekuatan ku untuk mengatasi kesulitan. Berharap bahwa mimpi semua orang dapat terpenuhi. Mulai sekarang, silahkan dukung AKB48 Group juga."

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site