Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 29, 2014

Akimoto Yasushi Meminta Fans Memberitahu Shimazaki Haruka Untuk Beristirahat

with 0 Comment

Total produser AKB48 Group Akimoto Yasushi betul-betul mengkhawatirkan kesehatan member AKB48 Shimazaki Haruka yang menderita penyakit asma. Melalui akun 755 miliknya, Akimoto meminta fans agar memberitahu Shimazaki agar berisitrahat sejenak.

Baca juga : Akimoto Yasushi : Beberapa Member Menjumpaiku Untuk Berkonsultasi Tentang Kelulusan

Akimoto Yasushi:
Penyakit asma Paruru membuatnya menderita, setiap kali dia menghirup asap yang digunakan untuk penampilan stage pasti dia akan batuk. meskipun ia telah pergi ke rumah sakit. Dia mengatakan "Tahun inipun, aku akan berusaha!". Aku tidak ingin dia memaksakan diri, tapi dia keras kepala, bahkan aku menerima pesan panjang darinya kemarin yang isinya penuh dengan cinta dengan AKB di LINE. Meski ia disebut Paruru sang-reaksi asin, dia benar-benar orang yang pemalu, serius, keras kepala dan penuh semangat. Dia tahu kelemahannya, sekarang, dia memahami apa yang harus dia lakukan, tapi sekarang dia benar-benar menderita asma, dan aku menyarankan kepadanya untuk beristirahat, semuanya (fans), tolong katakan padanya "Jangan memaksakan diri!".

Sebelumnya, pada tanggal 23 Desember Akimoto juga menginformasikan lewat akun 755 miliknya kalau asma Shimazaki Haruka semakin memburuk saat dirinya menghirup asap di lokasi syuting drama 'Majisuka Gakuen 4'. Shimazaki pun terpaksa absen dari kegiatan jabat tangan untuk single 'Kibouteki Refrain' yang diadakan tanggal 23 Desember.

Melalui mobile mail-nya Shimazaki meminta maaf atas ketidak ikut sertaan dirinya di event tersebut, Shimazaki menuliskan, "Aku sangat menyesal tentang pembatalan partisipasi diriku di acara jabat tangan yang tiba-tiba, aku pikir orang-orang yang menderita asma dapat mengerti, bahkan asma dapat timbul hanya dengan perubahan kecil dari cuaca atau udara sebelum tidur, itu sangat menyakitkan, setiap akhir tahun kondisi ku akan sangat buruk, jadi tidak perlu khawatir! Aku telah mengalami hal sepeti ini selama bertahun-tahun. Aku pikir mungkin berlangsung sekitar satu bulan. Maafkan aku T^T. Jika aku berisitirahat di rumah, aku dapat pulih lebih cepat, tetapi sebagai seorang idola aku harus menyanyi dan menari."

Sumber : AKB48 Daily [1+2]

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site