Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 19, 2014

Akimoto Yasushi : Tidak Apa-Apa Untuk Lulus

with 0 Comment

Total Produser AKB48 Group, Akimoto Yasushi melanjutkan topik nya "Beberapa Member Menjumpaiku Untuk Berkonsultasi Tentang Kelulusan" yang dipostingnya di akun 755 kemarin.


Akimoto menjelaskan:
Ada 2 macam member yang datang untuk berkonsultasi [tentang kelulusan], yang satu adalah jenis member yang ingin aku membujuknya untuk tetap bertahan, sedangkan yang lainnya adalah yang aku ingin mendorongnya untuk maju. Aku akan mendengarkannya [member], dan mendengarkan saran manajer dan staf, dan kemudian memberikan saran ku kepadanya [member]. Tentu saja, kami menghormati keputusan pribadi member ini. Namun, aku selalu berpikir "Tidak apa-apa untuk lulus". Hal ini karena ada jalan lain untuk sukses dalam dunia hiburan. Member ibarat bijih berlian, produser Akimoto Yasushi dapat mengkonversikannya ke berlian, mungkin dengan produser lainnya akan semakin sukses. Aku bukan mahakuasa. Kemampuan ku terbatas. Aku akan berpikir itu sangat bagus jika dia bertemu produser lain setelah kelulusannya, dan produser itu akan membuat dia sukses dengan cara yang berbeda. Aku pernah mengatakan, sebelum meluncurkan AKB, aku bertemu dengan seorang yang terampil dan menawan di audisi. Setelah bingung untuk beberapa saat, aku pikir aku tidak dapat menjadi produser yang cocok untuknya, gadis itu kemudian bertemu Kobayashi Takeshi [Produser dari Mr. Children dan Little My Love] dan menjadi bintang. Dia adalah Salyu [Penyanyi Jepang / penyanyi Alternatif, single yang paling dikenal saat berkolaborasi dengan Bank Band pada tahun 2006]. Saat member berbicara kata-kata "lulus", tidak peduli dia member Senbatsu atau tidak, aku akan berpikir: melepaskan tanganku, dibimbing produser baru, mungkin akan lebih baik.


Akimoto melanjutkan:
Para member [yang datang membahas tentang kelulusan] tidak akan lulus bersama-sama, beberapa dari mereka berpikir untuk lulus setelah satu tahun kemudian, 2 atau 3 tahun kemudian, untuk beberapa member aku berpikir "Apakah tidak terlalu dini?".


Mr. Children 'Tomorrow never know'


Salyu 'Platform'


Salyu 'Tabibito


0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site