Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 8, 2014

Alasan Takahashi Minami Menyerahkan Jabatan Soukantoku Kepada Yokoyama Yui

with 0 Comment

Member AKB48 Takahashi Minami [23] telah mengumumkan kelulusannya saat acara ulang tahun AKB48 yang ke-9  di theater AKB48, Akihabara, Tokyo pada tanggal 8 Desember. Takahashi Akan lulus dari AKB48 pada tanggal 8 Desember 2015 dan telah menunjuk Yokoyama Yui untuk menjadi Soukantoku [general manager] penggantin dirinya.

Baca juga : Soukantoku Takahashi Minami Umumkan Kelulusannya Dari Group

Dalam pidato pengumuman kelulusannya, Takahashi menyebutkan alasannya memilih Yokoyama Yui sebagai suksesor Soukantoku dirinya.
Mungkin aku tidak memiliki banyak waktu yang tersisa untuk membalas kebaikan AKB48. Meski begitu, bagaimanapun juga, aku ingin meninggalkan sesuatu untuk member yang akan memikul masa depan AKB48. Aku pikir ini adalah salah satu bentuk balas budi yang mampu ku lakukan.

Setelah aku pergi, aku ingin nama Yokoyama Yui sebagai orang yang akan memimpin AKB48 Group sebagai Soukantoku berikutnya.

Terus terang, Soukantoku adalah posisi yang menyusahkan. Sulit.

Aku pikir member yang dekat dengan ku mungkin merasakan ini juga.

Itulah sebabnya aku benar-benar benci bahwa aku harus memberi nama Soukantoku ke teman baik ku, Yokoyama Yui.

Aku ingin (posisi Soukantoku ini) berakhir dengan ku.

Tapi, dengan grup besar yang dipenuhi gadis-gadis seperti ini, merasa terganggu dengan percakapan, tidak mampu berkonsentrasi, tidak dapat tetap dikumpulkan, ada banyak saat-saat seperti itu.

Di saat seperti itu, aku pikir masih dibutuhkan seseorang dalam group untuk berbicara kata-kata seperti, "Ayo, mari kita lakukan ini".

Bisakah Yokoyama datang ke sini? (Yokoyama Yui berdiri di samping Takahashi Minami)

Bagi ku, dia (Yokoyama Yui) adalah junior yang luar biasa.

Dia benar-benar seseorang yang sungguh-sungguh tetapi sesekali canggung, dia bekerja sangat keras dengan upaya maksimal.

Mimpinya sama dengan ku juga, debut solo.

Dengan menyerahkan posisi soukantoku ini kepadanya, mungkin membuat mimpi miliknya lebih jauh dari pada sekarang, jadi aku merasa benar-benar tidak enak, tapi aku pikir dia perlu dorongan.

Sounkantoku berarti menderita.

Tetapi pada saat yang sama, akan ada peningkatan jumlah paparan mata masyarakat dan sekaligus peluang akan meningkat.

Dengan ini, aku ingin Yokoyama dapat menganggap ini sebagai kesempatan dan melakukan yang terbaik.

Aku ingin dia melakukan yang terbaik. Untuk itu, dalam 1 tahun depan, aku akan mentransfer tongkat (Soukantoku) ku padanya.

Masih banyak hal yang ingin aku tinggalkan untuk dia, untuk semua junior.

Jujur, ada begitu banyak dimana aku tidak yakin aku dapat membimbing semua itu dalam 1 tahun.

Meski begitu, dengan waktu yang tersisa, aku akan melakukan yang terbaik untuk melewati itu bersama-sama dengan semua orang.

Aku belum memutuskan prospek yang tepat atau rincian tentang kelulusan ku. Aku harap aku dapat memberitahu semua orang dalam beberapa cara atau yang lain ketika aku bisa.

Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah, Ini bukan hal yang menyedihkan.

Maka, dengan cara ku sendiri, aku akan melakukan yang terbaik untuk meneruskan tongkat estafet ke Yokoyama Yui dan member yang tersisa. Bahkan dari sekarang dan seterusnya, silakan lanjutkan dukungan kalian untuk AKB48 Group.
Melalui akun Twitter miliknya, Yokoyama Yui menaggapi dirinya yang ditunjuk oleh Takahashi Minami untuk menjadi Soukantoku AKB48 Group. Yokoyama menuliskan, "Pertunjukan ulang tahun ke-9 AKB48 berakhir. Takamina-san mengumkan kelulusannya yang akan terjadi 12/8 tahun depan, dan menunjuk ku untuk menjadi Soukantoku berikutnya. Banyak hal yang ku pelajari dari para senior, aku ingin terus maju selangkah demi selangkah bersama fans yang mendukung ku. Mohon terus dukungannya!"



Sumber : Twitter Yokoyama Yui + TKMN World

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site