Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 21, 2014

Ex-AKB48 Kikuchi Ayaka Mengumumkan Pernikahan Dan Kehamilannya

with 0 Comment

Pada tanggal 21 Desember, mantan member AKB48 Kikuchi Ayaka [21] mengumumkan di blog resmi nya bahwa dia telah menikah pada tanggal 22 November, dan saat ini dia sedang hamil.

Kikuchi juga menginformasikan dirinya akan muncul sebagai house model untuk majalah kecantikan 'Maquia' yang akan dirilis pada tanggal 22 Desember.

Menurut sumber, suami Kikuchi bukan dari kalangan selebriti dan berumur 25 tahun. Kikuchi bertemu dengan suaminya melalui pengenalan seorang kenalan setelah ia lulus dari AKB48 pada bulan April lalu. Mereka mulai berkencan, saat tegah mempertimbangkan pernikahan, mereka tahu tentang kehamilan Kikuchi. Pasangan ini pun mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 22 November.


Mereka berencana untuk mengadakan upacara pernikahan dan resepsi pesta di awal tahun baru, dan Kikuchi akan memiliki bayi di musim panas.

Member AKB48, Iriyama Anna yang mengetahui berita ini melalui media online pun cukup kaget dan memberikan ucapan selamat. Melalui twitternya, Iriyama berkicau, "Eee!!!! Ayarin-san, selamat".



Kikuchi bergabung dengan AKB48 pada tahun 2006, namun ia diluluskan pada bulan Agustus 2008 karena skandal. Namun, ia kembali ke AKB48 sebagai Kenkyuusei setelah melewati audisi pada bulan Desember di tahun yang sama.

Kikuchi juga merupakan bagian dari sub-unit AKB48 Watarirouka Hashiritai, dan setelah Kikuchi lulus dari group, ia memulai karirnya sebagai model.

Menurut blog resminya, Kikuchi akan terus bekerja sambil mempertimbangkan kondisinya.

Sumber : Sanspo (1+2) - Tokyohive - Twitter Iriyama Anna

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site