Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 14, 2015

3 Member Nogizaka46 Bintangi Drama 'Tenshi no Naifu'

with 0 Comment

3 member Nogizaka46 yakni Sakurai Reika, Nishino Nanase dan Matsumura Sayuri akan tampil dalam drama 'Tenshi no Naifu' [Angel's Knife] yang mulai tayang tanggal 22 Februari di jaringan WOWOW.


Drama ini berdasarkan novel karya Yakumaru Gaku 'Tenshi no Naifu' yang diterbitkan bulan Agustus 2005.

'Tenshi no Naifu' bercerita tentang Hiyama Takashi [Koide Keisuke] yang bekerja sebagai manajer kafe. Dia hidup menduda bersama dengan putri nya yang berusia 4 tahun sejak kematian istrinya Shoko [Fujimoto Izumi]. Shoko dibunuh oleh tiga anak laki-laki berusia 13 tahun 4 tahun yang lalu. Ketiga anak laki-laki pembunuh ini dilindungi oleh Undang-Undang Juvenile, namun Takashi dan ibu Shoko [Wakamura Mayumi] diburu oleh media dan kehidupan mereka terekspos.

Kini, meski teman Shoko [Kurashina Kana] dan karyawan kafe [Chiba Yudai] mencoba menghalangi Takashi, namun Takashi mulai mencari rahasia tentang tiga anak laki-laki pembunuh istrinya. Seseorang kemudian menyerang kehidupan 3 anak laki-laki tersebut satu per satu. Detektif menduga Takshi yang membuat ancaman di media 4 tahun yang lalu akan balas dendam jika ketiga anak tersebut tidak dihukum. Sementara itu, Takashi mencoba untuk menemukan kebenaran tentang ketiga anak laki-laki itu.


Sumber : Asian Wiki

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site