Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 11, 2015

HKT48 Sashihara Rino Dan Total Produser AKB48G Akimoto Yasushi Berkelahi?

with 0 Comment

Total Produser AKB48 Group Akimoto Yasushi memposting pesan di akun 755 tentang member HKT48 Sashihara Rino dan member AKB48 Minegishi Minami yang pergi makan malam ke Roppongi. Tapi pesan Akimoto ini membuat Sashihara Rino sangat marah, bahkan absen dari acara jabat tangan.


Akimoto Yasushi: Sashihara [Rino] dan Minegishi [Minami], tanggal 9 Januari 2015 pergi makan ke Roppongi? Ada teman ku di samping meja.

Akimoto Yasushi: Tampaknya dala laki-laki juga di sana, [Staf] manager?

Akimoto Yasushi: Sashihara dan Minegishi bersama Staf pria. Dari LINE Sashihara, "Sekarang, orang-orang di acara jabat tangan mendengarnya. Aku dan miichan [Minegishi Minami] makan keluar dengan laki-laki" Sashihara sudah sangat lapar. Oleh karena itu, untuk sementara, itu yang dapat aku laporkan. Sepertinya mereka makan dengan staf.

Akimoto Yasushi: Untuk orang-orang yang mengantri di line Sashihara pada acara jabat tangan, jangan menyinggung soal makan malam di Roppongi. Karena Sashihara benar-benar marah. Tolong ucapkan selamat atas debut Kouhaku Utagassen.
Dan sepertinya, postingan Akimoto mengenai acara makan malam Sashihara bersama Minegishi Minami di Roppongi membuat Sashihara kesal.

Fans: Akimoto-san lucu, Tertawa Tertawa.
Sashihara Rino: Aku tidak bisa tertawa kali ini
Kemudian Sashihara memposting kalimat tentang penutupan akun 755 miliknya.

Sashihara : Aku tutup akun 755 milikku

Sashihara : Bye Bye
Kemudian melalui akun Twitter miliknya, Sashihara menginformasikan ketidak ikutsertaan dirinya di acara jabat tangan.

Aku minta maaf karena membatalkan acara jabat tangan. Sejauh ini, live performance, acara jabat tangan dan lainnya, fans rela mengambil hari libur untuk datang, jadi aku tidak ingin absen, meskipun aku memiliki tekad ini, tapi aku tidak dalam kondisi yang baik untuk bertemu kalian, aku benar-benar mohon maaf.
Dan melalui website official diberitahukan bahwa sesi ke-4 acara jabat tangan Sashihara dibatalkan.

Sashihara kembali berkicau di akun Twitter miliknya:

Sekarang aku baik-baik saja, aku akan kembali pada sesi berikutnya di acara jabat tangan, aku benar-benar menyesal.
Dan pihak official menginformasikan, "Sesi ke-5 hingga ke-7 acara jabat tangan bersama Sashihara Rino telah diatur. Bagi fans yang memiliki tiket jabat tangan sesi ke-4 akan ditransfer ke sesi-5 hingga 7".

Dan ketika seorang fans khawatir dengan apa yang terjadi dengan Sashihara, Akimoto menjelaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Fans: Bagaimana Sashihara? Aku khawatir tentang dia.
Akimoto Yasushi: Dia mengirimi ku pesan super bagus di LINE.
Sumber : AKB48 Daily

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site