Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 24, 2015

HKT48 Sashihara Rino: Konser 2 Hari Di Yokohama Arena, HKT48 Perlu Menghubungi Acchan & Yuko-chan

with 0 Comment

Final dari tur nasional HKT48 telah dikonfirmasi akan digelar selama 2 hari di Yokohama Arena pada tanggal 27 dan 28 Juni. Hal ini diumumkan pada hari ke-4 'AKB48 Request Hour Set List Best 1035 2015' di TOKYO DOME CITY HALL.


Saat diumumkan melalui VTR, Sashihara Rino berkomentar, "Kabar bagus, tapi apa kita tidak akan kewalahan melakukannya 2 hari di Yokohama Arena?" Dia juga membawa tawa kepada banyak orang dengan mengatakan, "Kita harus bertanya pada Ohta Pro dan menghubungi Acchan (Maeda Atsuko) atau Yuko-chan (Oshima Yuko)."

Kodama Haruka menyatakan, "Sulit untuk percaya karena tempat besar seperti itu tidak kita ketahui, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kompilasi tur nasional kami." Miyawaki Sakura menambahkan, "Dengan konser di Yokohama Arena, aku berharap dapat menunjukkan bahwa HKT tidak kehabisan kekuatan."

Selain itu, tanggal tambahan untuk tur nasional mereka diumumkan. HKT48 akan tampil pada tanggal 17 Mei di Shimane Kenmin Kaikan (Shimane), 31 Mei di Tomakomai Shimin Kaikan (Hokkaido), dan 20 Juni di Shunan-shi Bunka Kaikan (Yamaguchi).

Sumber : Oricon - Tokyohive

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site