Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 25, 2015

Judul Dan Member Senbatsu Untuk Single ke-39 AKB48 Telah Diumumkan

with 0 Comment

Tanggal 25 Januari, AKB48 Group menggelar hari terakhir 'AKB48 Request Hour Setlist Best 1035 2015' di Tokyo Dome City Hall. Di acara ini, lagu single ke-39 AKB48 'Green Flash' [rilis 4 Maret] untuk pertamakalinya dibawakan dan Kashiwagi Yuki dan Kojima Haruna menjadi double center di lagu ini. Ini pertamakalinya bagi Kashiwagi Yuki menjadi center di single AKB48 dan inipun membawa kebahagian bagi 2000 fans di Tokyo Dome City Hall.


Single ini merupakan penghargaan untuk film Francis di tahun 1986 'The Green Ray' yang disutradarai Eric Rohmer. Lagu ini bukan memceritakan lagu kelulusan seperti biasanya, lagu ini bercerita tentang patah hati. Di lagu ini juga terdapat bagian dimana Takahashi Minami dan Yamamoto Sayaka melakukan rap.

Kashiwagi mengatakan, "Ini pertamakalinya aku menjadi center, aku akan bergantung dengan Kojima -san [tertawa]". Sementara Kojima mengatakan, "Karena aku suka suara nyanyian Yukirin, aku senang menjadi center bersama dirinya".

Member Senbatsu Single ke-39 AKB48 'Green Flash'

Double Center : Kashiwagi Yuki & Kojima Haruna
Watanabe Mayu, Takahashi Minami, Sashihara Rino, Ikoma Rina, Iriyama Anna, Kawaei Rina, Yokoyama Yui, Kojima Mako, Yamamoto Sayaka, Shimazaki Haruka, Matsui Rena, Kizaki Yuria, Matsui Jurina, Miyawaki Sakura

Sumber : Oricon

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site