Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 27, 2015

Matsuko Deluxe Tidak Ingin AKB48 Tampil Di Acara 'Tokyo 2020 Olympics'

with 0 Comment

Meskipun acara 'Tokyo 2020 Olympics' baru akan terjadi beberapa tahun lagi, namun siapa artis Jepang yang pantas tampil di acara pembukaan acara ini telah menjadi pembicaraan. Tentu saja, idol group paling populer di Jepang, AKB48 dan sister groupnya menjadi salah satu kandidat yang mungkin bakal tampil di acara besar ini.

Namun, ada satu orang yang pasti tidak ingin AKB48 tampil di upacara pembukaan acara tersebut, dia adalah Matsuko Deluxe. Matsuko mengkritik pedas dengan mengatakan, "Tentu saja, aku tidak ingin mereka tampil di upacara pembukaan."

Pada acara '5 Ji ni Muchuu!' yang ditayangkan pada tanggal 26 Januari lalu, terdapat segmen tentang Olimpiade 2020 dan AKB48 Group. Di acara ini Matsuko memberikan pendapat jujur nya tentang kemungkinan AKB48 Group tampil di upacara pembukaan.

Pada program ini, mereka juga membahas topik terbaru dari AKB48 Group yang baru membentuk sister group baru di Niigata yang disebut NGT48. Group tersebut dibentuk untuk persiapan 'Tokyo 2020 Olympics' yang mana nantinya akan dibentuk 'JAPAN48' yang terdiri dari beberapa member dari semua AKB48 Group. Tujuannya untuk memperkenalkan budaya Idol kepada dunia.

Baca juga : Mengapa Niigata Dipilih Sebagai Markas Ke-5 AKB48 Group?

Matsuko menyerang AKB48 dengan mengatakan "Tentu saja, aku tidak ingin mereka tampil di upacara pembukaan." Matsuko juga mengatakan, "Jika mereka tidak muncul di upacara pembukaan atau penutupan, mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan, tapi jika meraka tampil di upacara pembukaan dan penutupan, itu sesuatu yang memalukan."

Matsuko juga menyebutkan, "Aku merasa bahwa melakukan upacara pembukaan dengan hikmat lebih menunjukkan kepribadian Jepang. Kita harus berhenti di suatu tempat dengan kebijakan ekspansi. Aku sedikit memiliki firasat buruk."



Sumber : Arama Japan

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site