Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 9, 2015

SKE48 Iwanaga Tsugumi Umumkan Kelulusannya Dari Group

with 0 Comment

Member SKE48 Iwanaga Tsugumi telah mengumumkan kelulusannya saat kinerja Team E yang diadakan di theater SKE48 pada tanggal 9 Januari.


Meskipun Iwanaga belum mengungkapkan alasan kelulusannya, dia merilis komentar di situs resmi SKE48 yang berkata, "Aku, Iwanaga Tsugumi, aku akan lulus dari SKE48 di bulan Februari. Aku sangat menyesal karena membuat pengumuman ini saat kinerja pertama untuk tahun baru. Masih ada waktu sekitar satu bulan yang tersisa. Aku ingin membuat kenangan dengan kalian, dan aku ingin terus menikmati pertunjukan dengan member seperti biasa, jadi tolong dukung aku sampai akhir."

Situs resmi juga telah memperbaharui jadwal Iwanaga, dan berdasarkan jadwal yang dirilis situs resmi group, hari terakhir Iwanaga di SKE48 yakni tanggal 28 Februari.

Sumber : Natalie - Tokyohive

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site