Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 7, 2015

SKE48 Yamada Mizuho & Abiru Riho Umumkan Kelulusan Mereka Dari Group

with 0 Comment

2 member SKE48 yakni Yamada Mizuho dan Abiru Riho telah mengumumkan kelulusan mereka dari group saat pertunjukan theater Team KII pada tanggal 7 Januari 2015.


Melalui situs resmi group, Yamada dan Abiru menjelaskan alasan mereka memutuskan untuk lulus dari group. Yamada akan lulus dari SKE48 bulan Januari ini mengungkapkan, "Aku telah melewati 3 tahun sejak debut ku bersama SKE48, banyak hal menyakitkan dan menyenangkan. Aku bersyukur karena aku selalu melewati banyak hal dengan dukungan dari fans. Aku akan lulus akhir bulan Januari, meskipun tinggal beberapa minggu lagi, dengan senyuman terakhir, aku ingin menyampaikan rasa terimakasih ku untuk kalian semua, SKE48, dan aku ingin mengkahirinya sebagai sosok idol. Semuanya, terimakasih".

Sedangkan Abiru yang akan lulus di bulan April mengungkapkan, "Untuk pertamakalinya aku menemukan impian dan tujuan ku selain menjadi seorang idol, dan aku memutuskan untuk menempuh jalan baru dan mengejar impian baru ku tersebut. Aku akan lulus 4 bulan lagi, sebagai rasa terimakasih ku selama 6 tahun ini, izinkan aku mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang berjasa dalam hidupku selama di SKE48. Mohon dukungannya hingga akhir, Terimakasih"

Sumber : Natalie

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site