Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Feb 7, 2015

SKE48 Matsui Rena Tanggapi Soal Kelulusan Rekan-rekannya Dari Group

with 0 Comment

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa member SKE48 telah mengumumkan kelulusan mereka dari group. Hingga berita ini ditulis, tercatat 9 member SKE48 telah mengumumkan kelulusan mereka sejak bulan Januari 2015.


Pengumuman kelulusan member SKE48 ditahun 2015 diawali oleh Yamada Mizuho yang lulus dari group di bulan Januari. Di bulan Februari Sasaki Yuka dan Iwanaga Tsugumi, bulan Maret terdapat Nakanishi Yuka, Sato Mieko, Ogino Risa, Furukawa Airi, Kobayashi Ami dan dibulan April terdapat Abiru Riho.

Kelulusan member SKE48 ini mendapat tanggapan dari member populer SKE48 yakni Matsui Rena. Melalui blog officialnya yang diposting tanggal 6 Februari, Matsui mencurahkan pemikirannya tentang kelulusan rekan-rekannya dari SKE48.

Matsui Rena
Aku Rena
Sebenarnya aku libur hari ini.
Hari ini ada kinerja live Team E.
Tapi tiba-tiba aku diberi hari libur.
Aku membuat keputusan setelah membaca daftar member yang tampil hari ini, hari ini Koamichan [Kobayashi Ami] mengumumkan kelulusan nya.

Akhir-akhir banyak member yang mengumumkan kelulusan.
Meski aku berbicara dengan setiap member, aku akan menghormati keputusan mereka.
Oleh karena itu aku ingin bersenang-senang dengan Koamichan sampai saat terakhir.

Sebenarnya banyak kelulusan. Mungkin orang-orang akan berpikir sesuatu akan terjadi, mengapa mereka lulus, dan orang-orang akan berpikir banyak hal.
Tapi aku pikir mungkin itu adalah kesempatan untuk perubahan.
Mencoba hal baru dalam periode perubahan mungkin menakutkan bagi sebagian orang, tetapi itu tidak dapat mengubah apapun, jadi aku memilih untuk tetap melangkah ke depan.
Aku juga mengerti member junior yang merubah pikiran mereka.
Mereka semua memiliki cara pemikiran mereka sendiri.

Sekarang, saatnya SKE berubah.

Aku tidak akan meminta kalian untuk setuju dengan pemikiran ku.
Tetapi setiap orang memiliki pemikiran mereka sendiri, aku menghormati hal itu.
Semua orang melihat dan merasakan hal yang berbeda, sehingga tidak ada pemikiran yang sama.
Hal yang aku bicarakan dengan kalian semua, akan mendapat respon yang berbeda pula.

Aku sangat mencintai SKE, jadi ku memikirkan masa depan SKE.
Tolong tetap dukung SKE.

Rena
Kelulusan member SKE48 ini pun medapat perhatian dari seorang fans. Mengetahui hal ini, theater manager SKE48 yang baru yakni Yuasa Hiroshi mengirim pesan melalui akun 755 tentang kelulusan member SKE48.

Yuasa Hiroshi

Fans:
Koami [Kobayashi Ami] telah mengumumkan kelulusannya ya... Jujur, tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa menyakitkannya mendengar member SKE mengumumkan kelulusan mereka. Tapi aku akan terus medukung mereka. Yuasa-san, mari bersama-sama kita dukung SKE!

Yuasa Hiroshi:
Terimakasih.
Aku dengar, tidak ada lagi member yang akan mengumumkan kelulusan.
Mari melangkah maju bersama-sama!
Sumber : Daily AKB48 [1+2]

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site