Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Feb 8, 2015

Terjemahan Wawancara 2 Yankee Zombie & Kamisori Di Majalah 'Monthly AKB48 Group News'

with 0 Comment


Kali ini, bukan sebagai gadis Yoshinaga Hiroko dari Musical 'AKB49 ~Renai Kinshi Jourei~'!, melainkan gadis sekolah Yankee!! 2 member AKB48 Owada Nana [15] dan Kojima Mako [17] hadir bersama-sama sebagai duo murid kelas satu terkuat. Owada Nana sebagai Zombie dan Kojima Mako sebagai Kamisori. Berikut liputan wawancara dengan mereka berdua yang dalam drama berperan sebagai junior yang ingin menyalip senior mereka, bertujuan untuk perubahan generasi.

Baca juga : AKB48 Owada Nana & Mukaichi Mion, 2 Member Harapan AKB48

Kojima Mako: Karakter ku sebagai Kamisori, nama itu tidak ada hubungannya dengan ku. Namun, dia satu-satunya yang bisa melukai orang dengan tangannya. "Shh Shh", menggunakan tekanan angin untuk mengalahkan lawannya. Dia orang yang suka meremehkan orang lain [tertawa]

Owada Nana: Dia membodohi sejumlah orang [tertawa]

Kojima Mako: Aku membodohi  Team Hinabe yang 1 tahun lebih senior dari kami [tertawa]

Owada Nana: Itu sangat menyenangkan, menjadi seseorang yang benar-benar bukan dirinya sendiri.

Kojima Mako: Itu hanya mungkin karena kita bertindak diluar peran.

Owada Nana: Untuk Zombie, tidak peduli berapa banyak pukulan yang ia alami, dia akan tetap bangun, benar-benar tak terkalahkan. Namun, kemudian kelemahannya terungkap. Meskipun dia selalu terlihat bersama Kamisori, dia memang orang yang memiliki kontrol atas semua siswi kelas 1.

--- Ini pertamakalinya bagi kalian beradegan kelahi ---

Owada Nana: Aku melakukan pukulan atau tendangan. Aku juga belajar bagaimana melakukan tinju yang tepat.

Kojima Mako: Karena drama ini, otot-otot sekitar pergelangan tangan ku semuanya sakit.

--- Apakah kalian berdua pernah menonton Majisuka Gakuen sebelumnya? ---

Owada Nana & Kojima Mako : Ya , pernah.

Owada Nana: Aku tahu AKB48 melalui Majisuka.

Kojima Mako: Eh ~

Owada Nana: Aku suka Shibuya-san [Karakter yang diperankan Itano Tomomi].

Kojima Mako: Ah~, aku bisa memahaminya!!

Owada Nana: Itano-san begitu imut, aku belajar tentang AKB48 setelah melihat beberapa info. Oleh karena itu, aku tahu tentang Itano-san sebelum mengenal AKB48. Saat itu aku masih SD.

Kojima Mako: Wah masih kecil! Aku juga menonton Majisuka 1, tapi sebelum itu, aku sudah tahu keberadaan AKB48.

Owada Nana: Karena itu, diberikan peran dalam Majisuka 4 seperti mimpi.

Kojima Mako: Itu benar, seperti "bahkan sekarang kami yang berperan"

Owada Nana: Selain itu, ceritanya kembali berlatar belakang di sekolah, karakter siswa pindahan yang diperankan Sakura-san [Miyawaki Sakura] sebenarnya seperti Maeda [Maeda Atsuko]-san, sedangkan kami seperti Kabuki bersaudara [Kuromochi Asuka dan Kasai Tomomi]. Ini benar-benar menyenangkan.

Kojima Mako: Kami diberikan tugas melakukan adegan berkelahi yang paling penting dalam paruh pertama drama. Ini adalah adegan yang benar-benar mengagumkan.

Owada Nana: Serupa dengan adegan para Kabuki bersaudara, aksi yang sangat hebat!

Kojima Mako: Ini benar-benar adegan perkelahian yang sangat panjang. Meskipun mengingat adegan berkelahi itu sangat sulit, kami ingin menampilkannya dengan cara yang keren.

Owada Nana: Benar-benar sulit sejak awal latihan.

--- Sama seperti kalian berdua yang masuk ke AKB48 karena terinspirasi oleh Shibuya [Itano Tomomi], mungkin seseorang akan terinspirasi setelah melihat kalian berdua ---

Kojima Mako: Jika seseorang hadir di acara jabat tangan dengan memakai jaket seperti yang kami pakai [dalam drama], aku akan sangat senang.

Owada Nana:. Ah luar biasa~ Dengan saran dari Mako-san, kami juga menggunakan gaya rambut anyaman [seperti dalam drama] yang sama, sangat bahagia ~. Mako-san benar-benar hebat. Selain berlatih adegan berkelahi, dia juga mulai belajar pada aspek lain.

Kojima Mako: Karena Kamisori berbeda dari orang lain, sepanjang jalan, dia akan memiliki cara berkelahi yang baru. Dan juga, kita benar-benar kuat sebagai sebuah tim [tertawa].

Owada Nana: Karena kita adalah yang terkuat baik itu menyerang maupun bertahan! [tertawa]

--- Kojimako san, ini adalah debut dalam bermain drama, kan? ---

Kojima Mako: Ini benar-benar berbeda dari drama panggung. Ada situasi di mana aku memang memukul lawan dengan tanganku. Namun karena sudut kamera, itu tidak tertangkap di layar, jadi aku benar-benar harus mempertimbangkan setiap detail kecil.

Owada Nana: Bagi ku, meskipun sebelumnya [Drama Sailor Zombie] aku melakukan adegan berkelahi dengan wajan, tapi kali ini, untuk Majisuka 4, aku benar-benar berupaya untuk berlatih, aku juga belajar banyak hal selama pembuatan drama ini. Dan juga, dalam kenyataannya, aku tidak benar-benar memukul lawan ku, tetapi mereka memberikan reaksi yang benar-benar mengagumkan, yang entah bagaimana terasa seperti sungguhan ~

Kojima Mako: Terasa seperti menjadi begitu kuat ~ terutama yang berlaku dengan Ryoka-chan [Oshima Ryoka] di Team HiNabe, ekspresi wajahnya ketika terkena [serangan], luar biasa.

Owada Nana: Ryoka chan benar-benar bagus dalam hal itu ~ Sangat menarik.

Kojima Mako: Dalam adegan debut kami, untuk menampilkan seberapa kuatnya kami, Team Hinabe menjadi samsak tinju kami [tertawa].

------- E N D -------

Kamisori [Kojima Mako]
Siswi SMA kelas 1. Dia selalu mengejek orang dengan senyum "Kojimako" nya. Tekanan angin yang dihasilkan dari gerakan tangannya memiliki daya yang cukup untuk melukai lawannya. 


Zombie [Owada Nana]
Sisiwi kelas 1 yang angkuh, berbeda dengan serangan Kamisori, Zombie memainkan peran defensif yang mengkhususkan diri dalam pemulihan.

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site