Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 16, 2014

'4th AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen' Sukses Menghibur Fans

with 0 Comment

Acara '4th AKB48 Kouhaku Taiko Uta Gassen' yang digelar tanggal 16 Desember 2014 di TOKYO DOME CITY Hall sukses menghibur fans.

Baca juga : AKB48 Umumkan Line Up '4th AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen', Baito AKB & Nogizaka46 Turut Berpartisipasi

Sebanyak 154 member dari AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, Baito AKB serta Nogizaka46 meriahkan acara ini.

Come Back-nya Kombi Original 'Temodemo no Namida' Kashiwagi Yuki & Saeki Mika


Mantan member AKB48 yang kali ini aktif sebagai member Baito AKB, Saeki Mika [25] turut menjadi bagian dari Team Akagumi dan tampil di '4th AKB48 Kouhaku Taiko Uta Gassen' yang di adakan di TOKYO CITY HALL pada tanggal 16 Desember.

Kapten Team Akagumi Matsui Jurina mengatakan, "Mengejutkan, Kombi [duo] ini akan tampil kembali", kemudian Saeki Mika dan Kashiwagi Yuki kembali tampil bersama dan membawakan lagu 'Temodemo no Namida' dan membuat 2000 penonton gembira.

Saeki Mika bergabung bersama AKB48 sebagai generasi ke-4 pada bulan Mei 2007 dan dipromosikan ke Team B pada tahun 2008. Bersama Kashiwagi Yuki, Saeki Mika membawakan lagu 'Temodemo no Namida' di stage 'Pajama Drive' Team B. Duo Saeki Mika dan Kashiwagi Yuki mendapat banyak dukungan dan di 'Request Hour 2009' lagu 'Temodemo no Namida' berhasil meraih peringkat ke-3. Namun Saeki Mika lulus dari group pada bulan Agusutus 2009 karena cedera kaki.

Untuk memenuhi mimpinya yang kandas beberapa tahun lalu, Saeki kembali bersama AKB48 sebagai member Baito AKB dan di Kouhaku tahun ini Saeki Mika satu Team bersama Kashiwagi Yuki. Seakan memenuhi harapan fans terhadap 'Kebangkitan Unit Legendaris', Kashiwagi dan Saeki pun tampil kembali membawkaan lagu 'Temodemo no Namida'.

Setelah selesai membawakan lagu, Saeki mengatakan, "Aku benar-benar gugup, tapi berdiri disamping Kashiwagi, membuat aku tenang". MC Sakai Maasaki mengatakan, "Adakah keinginan kembali ke AKB48 seutuhnya?", Saeki menjawab, "Jika bisa, iya"

Sumber : Oricon


Runner up 'AKB48 Janken Taika 2014' Kojima Haruna Bawakan Lagu Debut Solo Watanabe Miyuki


Di acara '4th AKB48 Kouhaku Taiko Uta Gassen' yang di adakan di TOKYO CITY HALL pada tanggal 16 Desember, Kojima Haruna membawakan lagu debut solo Watanabe Miyuki 'Yasashiku Suru Yori Kiss wo Shite'.

Di saat Kojima Haruna menyanyikan lagu 'Yasashiku Suru Yori Kiss wo Shite', seluruh Shihainin [manager] muncul dan membawakan surat cinta, Kojiharu yang terkejut mengatakan "Apa-apaan ini? Ini bencana besar" dan Kojima pun tertawa.

Minegishi Minami yang khawatir dengan lagu solo Watamabe Miyuki setelah dibawakan kojima Haruna mengatakan, "Image lagu ini akan rusak sebelum dirilis", Watanabe Miyuki pun membalas dengan mengatakan, "Karena Kojima Haruna-san begitu imut, tidak masalah".


Sumber : Oricon


Sashihara Rino Membentuk 'Sashizaka46'


8 member Group Saingan AKB48 yakni Nogizaka46 turut berpartisipasi di acara '4th AKB48 Kouhaku Taiko Uta Gassen' dan tergabung di Team Shirogumi. Dan bersama member HKT48 Sashihara Rino, dibentuklah 'Sashizaka46' dan menyanyikan single terbaru Nogizaka46 'Nandome no Aozora ka?' dengan Sashihara sebagai centernya.

Ketika member Nogizaka46 tampil di atas panggung, sorak-sorai penonton menyambut mereka dan suasana semakin meriah ketika tulisan 'Sashizaka46' muncul di layar monitor.

Setelah selesai bernyanyi, Sashihara mengatakan, "Semuanya, aku, kalian tidak pernahkan melihat mereka [member Nogizaka46] mengenakan rok mini kan? ini tdak biasa". Dan terakhir Sashihara mengatakan, "Lain kali, aku berharap tampil dengan Sayuringo [Matsumura Sayuri]" dan hal ini mengundang tawa penonton.



Sumber : Oricon


Youkai Watch Berkolaborasi dengan AKB48


Shimazaki Haruka beserta 6 member AKB48 lainnya berkolaborasi dengan Youkai Watch dan membentuk 'NyaaKB'. 7 member AKB48 ini akan menyanyiakan ending song anime 'Youkai Watch'.

Member 'NyaaKB'.adalah Shimazaki Haruka, Kawaei Rina, Matsui Jurina, Miyawaki Sakura, Kizaki Yuria, Kato Rena dan Kojima Mako.


Sumber : Oricon


2 Lagu Ex-AKB48 Maeda Atsuko Dibawakan Oleh Yamamoto Sayaka & Watanabe Mayu


Member Kennin NMB48 & AKB48 Yamamoto Sayaka membawakan lagu milik mantan member AKB48 Maeda Atsuko yang berjudul 'Seventh Chord'. Yamamoto Sayaka membawakan lagu sambil memainkan gitar dan diiringi live band. Yamamoto mengatakan, "Aku sangat gugup karena ini adalah lagunya Senpai [senior] ku". 'Seventh Chord' merupakan single solo ke-4 Maeda Atsuko yang dirilis 5 Maret 2014.

Sementara itu, Watanabe Mayu juga membawakan lagu Maeda Atsuko yang berjudul 'Migikata'. Watanabe Mayu mengatakan, "Migikata adalah lagu yang indah. Aku menyanyikan lagu ini dengan penuh perasaan terimakasih untuk semua orang yang telah mendukung ku di tahun ini". 'Migikata' Merupakan coupling song dari single solo ke-2 Maeda Atsuko 'Kimi wa Boku da' yang dirilis 20 Juni 2012. Lagu 'Migikata' juga menjadi coupling song single solo perdana Takahashi Minami 'Jane Doe' yang dirilis 3 April 2013



Team Shirogumi Menang, Kemenangan Pertama Takahshi Minami Sebelum Kelulusannya


Acara '4th AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen' yang diadakan di TOKYO DOME CITY HALL pada tanggal 16 Desember akhirnya dimenangkan oleh Team Shirogumi yang dikapteni oleh Watanabe Mayu. Watanabe Mayu diberikan bendera kemenangan oleh pitcher New York Yankees Tanaka Masahiro. Ketika diberi bendera kemenangan Watanabe mengatakan, "Tidak mungkin! Yatta".

Ini juga menjadi kemenangan pertama Takahashi Minami yang akan lulus tahun depan selama 4 tahun acara ini digelar. Takahahsi Minami, Watanabe Mayu dan Sashihara Rino saling berpelukan saat meluapkan kegembiraan mereka.

Total 154 member dari AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, Baito AKB dan Nogizaka46 meriahkan acara tahun ini. Di acara ini, member AKB48 Group dibagi menjadi 2 team dan masing-masing team saling berkompetisi dengan setiap team masing-masing membawakan 12 lagu.

Sebagai pemain terakhir, kapten Team Akagumi Matsui Jurina, dan kapten Team Shirogumi Watanabe Mayu bersaing satu sama lain. Matsui membawakan lagu NMB48 'Kamonegikkusu', sementara Watanabe membawakan lagu balada Maeda Atsuko 'Migikata'.

Sakai Masaaki dan Uchida Kyoko menjabat sebagaiMC, dan pitcher New York Yankees Tanaka Masahiro bersama dengan Kobayashi Yoshinori, Uno Tsunehiro, Hamano Satoshi, Nakamori Akio, dan Takeuchi Riki berpartisipasi sebagai juri.

Kemenangan atau kekalahan diputuskan berdasarkan vote - 60 bioskop yang mengadakan nonton live [satu point], pilihan dari fans [satu point], juri [satu ponit per juri], dan kapten masing-masing tim [satu point setiap kapten] -, dan tahun ini, Team Shirogumi menang dengan 6 berbanding 4 point.



Sumber : Oricon


Pengumuman Jadwal Perilisan Film Dokumenter AKB48 Group


Jadwal perilisan film dokumenter AKB48 Group dan Nogizaka46 telah diumumkan. Berikut Jadwalnya:

■ Documentary of SKE48 : 27 Februari 2015
■ Documentary of Nogizaka46 : Mei 2015
■ Documentary of NMB48 : Agustus 2015
■ Documentary of HKT48 : November 2015
■ Documentary of AKB48 : 2016




Setlist '4th AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen'

Kage-Ana : Tano Yuka


M##. Aitakatta [Baito AKB]

M00. Overture

-- MC --
Sakai Maasaki  & Kyoko Uchida

M01. Reborn / Akagumi [Izuta Rina (c)]
M01. Kimi no Koto ga Suki Dakara / Shirogumi [Hirata Rina (c)]
M02. Temodemo no Namida / Akagumi [Kashiwagi Yuki & Saeki Mika]
M02. Avocado Janeshi / Shirogumi [Kawaei Rina & Matsui Rena]
M03. Soredemo Suki Dayo / Akagumi [Miyawaki Sakura]
M03. Okami to Pride / Shirogumi [Nakano Ikumi & Sakaguchi Nagisa]
M04. 47 no Suteki na Machi e / Akagumi [Ichikawa Miori, Kimoto Kanon, Muto Tomu, Nishino Miki, Takahashi Juri, Tashima Meru, Watanabe Miyuki (c), Yabushita Shu]
M04.  Kanpeki gu~ no ne / Shirogumi [Nagao Mariya, Nakamura Mariko, Oba Mina, Shimada Haruka, Shimazaki Haruka (c), Takeuchi Miyu, Yamauchi Suzuran, Yokoyama Yui]

-- MC --

M05. Heavy Rotation / Akagumi [Tani Marika (c)]
M05. Flying Get / Shirogumi [Mukaichi Mion (c)]
M06. Naminori Kakigoori / Akagumi [Kawamoto Saya, Kojima Mako, Tomonaga Mio]
M06. Sailor Zombie / Shirogumi [Kitagawa Ryoha, Kizaki Yuria, Komiyama Haruka]
M07. Viva! Hurricane / Akagumi [Azuma Rion (Keyboard), Furuhata Nao (Saxophone), Miyamae Ami (c), Yagura Fuuko (c)]
M07. Escape / Shirogumi [Moriyasu Madoka (Keyboard), Tano Yuka (c)]

-- MC --
Minegishi Minami, Sashihara Rino & Dachou Club

M08. Ame no Doubutsuen / Akagumi [Ego Yuna, Goto Moe, Oshima Ryoka, Owada Nana (c), Yabuki Nako,Yuri Ota, Tanaka Miku, Tatsuya Makiho]
M08. Plastic no Kuchibiru / Shirogumi [Iriyama Anna, Kato Rena, Kodama Haruka, Shiroma Miru]

-- MC --

M09. Yasashiku Kiss wo Shite / Akagumi [Kojima Haruna, Togasaki Tomonobu & All Shihainin/Manager]
M09 Tomonoura Bojou / Shirogumi [Yokoyama Yui]

-- MC. Member AKB49 --
Ino Miyabi, Kawamoto Saya, Matsumura Kaori, Miyazawa Sae, Morita Ayaka, Okada Nana, Oshima Ryoka, Sakaguchi Riko, Tani Marika, Taniguchi Megu, Uchiyama Mikoto, Umeta Ayano, Yamao Rina, Yamashita Yukari

M10. RIVER / Akagumi [Ino Miyabi, Kawamoto Saya, Matsumura Kaori, Miyazawa Sae (c), Morita Ayaka, Okada Nana, Oshima Ryoka, Sakaguchi Riko, Tani Marika, Taniguchi Megu, Uchiyama Mikoto, Umeta Ayano, Yamao Rina, Yamashita Yukari] ~Member AKB49~
M10. Nandome no Aozora ka? / Shirogumi [Sashihara Rino (c), Akimoto Manatasu, Takayama Kazumi, Hori Miona, Sasaki Kotoko, Saito Asuka, Sagara Iori, Eto Misa, Fukugawa Mai] ~Sashizaka46~

-- VTR Kolaborasi Youkai Watch dengan AKB48 --

M##. Tsuchinoko Panda / [Kato Rena, Kawaei Rina, Kizaki Yuria, Kojima Mako, Matsui Jurina, Miyawaki Sakura (c), Shimazaki Haruka] ~NyaaKB~

M11. Seventh Chord / Akagumi [Yamamoto Sayaka -live band-]
M11. Ai no Sonzai / Shirogumi [Takahashi Minami feat Akira Takasaki/Guitar]

-- MC --

M12. Kamonegikkusu / Akagumi [Abe Maria, Aigasa Moe, Kinoshita Haruna, Matsui Jurina (c), Mirayama Yuiri, Motomura Aoi, Umeda Ayaka]
M12. Migikata / Shirogumi [Watanabe Mayu]
M##. Seifuku no Hane / Team 8
M##. Ima, Happy / Baragumi
M##. Ambulance / Yurigumi
M##. Utaitai / Katareagumi

-- Pengumuman Point --

Vote Penonton TDC Hall:
Akagumi  : 1075
Shirogumi : 687

Vote Cinema:
Akagumi  : 42
Shirogumi : 18

Vote Juri:
Akagumi  : 1
Shirogumi : 5

Hasil Akhir [10]:
Akagumi  : 4
Shirogumi : 6 -- MENANG --

-- Pengmuman Jadwal Perilisan Film Dokumenter AKB48 Group & Nogizaka46 --

M##. Kibouteki Refrain

Shime-Ana : Takahashi Minami
* (c) = center

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site