Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 16, 2014

Nogizaka46 Mengakhiri Kontrak Yamato Rina Akibat Mengkonsumsi Minuman Beralkohol

with 0 Comment

Kontrak Yamato Rina dengan Nogizaka46 telah dihentikan setelah Yamato diduga mengkonsumsi minuman beralkohol.

Pada bulan Oktober 2014, majalah Shukan Bunshun melaporkan bahwa Yamato telah mengkonsumsi minuman beralkohol. Majalah ini menerbitkan foto Yamato saat meninggalkan bar dengan masker di wajahnya untuk menyembunyikan identitasnya.



Pemutusan kontrak Yamato diumumkan melalui pernyataan sederhana di situs resmi Nogizaka46. Sementara alasan resmi untuk penghentian nya tidak dijelaskan, pernyataan yang dibuat oleh Yamato menunjukkan bahwa skandal minum di bawah umur nya ini menjadi penyebab pemutusan kontrak tersebut.

"Berakhir dengan cara seperti ini, membuat aku sangat sedih dan menyesal," tulis Yamato dalam posting blog terakhirnya di website Nogizaka46.

Yamato berusia 19 tahun pada saat kejadian itu. Usia untuk dapat mengkonsumsi minum beralkohol di Jepang adalah 20 tahun.

Menjelang pemutusan kontrak Yamato, Yamato telah absen dari kegiatan Nogizaka46 baru-baru ini, termasuk acara live khusus 'Merry X'mas Show 2014'. Netizens mulai menyadari hal ini dan berspekulasi bahwa ada sesuatu yang salah.

Yamato adalah member generasi pertama dari Nogizaka46. Yamato memulai debutnya dengan group pada tanggal 15 Februari 2012 saat debut single Nogizaka46 'Guru Guru Curtain'.

Sumbr : Jpop Asia

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site