Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 9, 2014

AKB48 Takahashi Minami: ''AKB Saat Ini Kurang Kesadaran Krisis! Member Tidak Akan Mengerti Kecuali Aku Lulus''

with 0 Comment

Soukantoku AKB48 Group Takahashi Minami mengumumkan kelulusannya pada tanggal 8 Desember 2014. Surat kabar Jepang, Nikkan Sport berkesempatan mewawancarai eksklusif dengan Takahashi Minami. Dan media memberitakan kelulusannya.

Takamina Mengumumkan Kelulusan "Tidak ada kesadaran krisis" dan Akhirnya Memutuskan

Member AKB48 Takahashi Minami mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada tanggal 8 Desember 2014 saat pertunjukan spesial ulang tahun ke-9 group yang diadakan di theater AKB48 Akihabara, Tokyo, Takahashi mengumumkan ia akan meninggalkan group saat ulang tahun ke 10 group tahun depan. Soukantoku AKB48 Group selanjutnya adalah Yokoyama Yui. Setelah pertunjukan LIVE berakhir, Nikkan Sport berkesempatan mewawancarai secara eksklusif dengan Takahashi, dia menyatakan dia telah membuat keputusan ini untuk merangsang kesadaran krisis yang kurang dimiliki oleh para member.

30 menit setelah pengumuman kelulusan, Takamina berbagi pikirannya dengan ekspresi heroik.

Takahashi: "Sejak Maeda Atsuko memutuskan untuk lulus, aku telah memutuskan setelah melihat semua member generasi 1 yang tersisa, maka aku akan lulus pada ulang tahun ke-10. Tapi aku tidak berpikir aku akan mengumumkannya sebelum Kojima Haruna lakukan."

Diumumkan pada saat pertunjukan LIVE ulang tahun ke-9 group adalah ide produser Akimoto Yasushi. Pada akhir bulan Oktober, saat sedang makan malam untuk kedua kalinya, Akimoto-sensei tiba-tiba bertanya "Apa yang akan kamu lakukan dengan kelulusan mu?" Meskipun Takahashi terkejut, dia menjawab "Rencana ku adalah saat ulang tahun group yang ke-10", maka Akimoto-sensei menyarankan: "Kalau begitu, rencanakan pengumumannya pada tanggal 8 Desember 2014". Takahashi, "Hanya tersisa sekitar 1 bulan. Aku menjawab 'Aku mengerti' dan meyakinkan diriku sendiri, Akimoto-sensei membalas, 'Ini saatnya', Jika Akimoto-sensei pikir ini sudah saatnya, maka inilah waktunya". Guru dan murid memiliki sikap saling pengertian untuk memutuskan hal itu.

Menetapkan Yokoyama Yui untuk menjadi Soukantoku selanjutnya dan mengorbankan Yokoyama untuk group, Takahashi benar-benar menolak ide ini pada awalnya. Takahashi mengatakan "Membuat junior imut seperti dirinya menanggung posisi yang menyakitkan seperti ini, aku harus mengakhiri posisi ini. Sebelum ada anak berikutnya yang menonjol dan pantas memimpin semua member, lebih baik semua member maju bersama-sama." Tapi, Akimoto-sensei mengatakan "AKB tidak punya waktu untuk menunggu, jika tidak ada anak yang memimpin, group ini tidak akan bekerja dengan baik." Akimoto-sensei melanjutkan, "Ini mungkin kesempatan untuk Yokoyama" Akhirnya Takahashi menerima keputusan ini dengan air mata. Takahashi, "Sebelum menceritakan hal ini ke generasi yang sama yakni Kojima (Harua) dan Minegishi (Minami), aku mengatakan pertamakali kepada Yokoyama saat di kereta JR menuju Osaka, aku akan memberinya tongkat tahun depan."

Baca juga : AKB48 Yokoyama Yui : "Aku Akan Menjadi Soukantoku Dengan Ciri Khas Ku Sendiri"

Sebagai seorang pemimpin, Takahashi memahami status group ini. Takahashi, "Sampai saat ini, aku dan Oshima Yuko bersama-sama ingin memberikan rasa cinta ke AKB48 kepada member, bagaimanapun, AKB saat ini kekurangan kesadaran krisis!. Mereka tidak akan mengerti kecuali aku lulus. Oleh karena itu aku mengumumkan kelulusan malam ini, dan memberikan masalah kepada semua member yang selama ini hanya diam. Mungkin mereka akan mengatakan cara ku terlalu kasar, dan mungkin mereka akan mengatakan aku terlalu sombong, tapi itu tidak akan terjadi apa-apa jika aku tidak memulainya. Arti sebenarnya kelulusan ku adalah awal yang baru. Malam ini, arti sebenarnya ulang tahun ke-10 AKB48 telah dimulai."

Sumber : AKB48 Daily

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site