Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 10, 2014

Akimoto Yasushi : ''Next Soukantoku Yokoyama Yui Seorang Pencuri!?''

with 0 Comment

Total Produser AKB48 Group, Akimoto Yasushi mem-posting cerita lucu di akun 755 tentang Soukantoku [General Manager] AKB48 Group berikutnya Yokoyama Yui.

Baca juga : AKB48 Yokoyama Yui : "Aku Akan Menjadi Soukantoku Dengan Gaya Ku Sendiri"

Akimoto Yasushi menulis di 755:
Kemarin, setelah pertunjukan spesial ulang tahun ke-9, aku makan malam bersama Takahashi Minami, Kojima Haruna, Minegishi Minami, Yokoyama Yui dan staf  total 20 orang di restoran Italia. Setelah ngobrol-ngobrol, kami akhirnya memesan, tapi spaghetti pesto ku tidak kunjung tiba, sedangkan yang lain sudah memiliki hidangan yang telah mereka pesan.

Tampaknya ... spaghetti ku dimakan oleh seseorang. "Siapa yang hembat spaghetti ku?" Aku bertanya kepada 20 orang di samping meja panjang, dan mata ku menatap di Soukantoku yang baru yang mulutnya cemot dengan tanda hijau. Aku ingin bertanya "Ah, apakah kamu [Yokoyama Yui] memesan spaghetti pesto?", Tiba-tiba aku memikirkan mungkin tidak baik jika Soukantoku berikutnya menyandang citra 'sang pencuri spaghetti', akhirnya aku hanya diam.

Di masa yang akan datang, setiap kali aku memesan spaghetti pesto, mungkin aku memikirkan Soukantoku berikutnya [Yokoyama Yui]. Oleh karena itu, bertahun-tahun kemudian, aku akan ingin bertanya diam-diam [Kepada Yui] "Apakah kamu memakan spaghetti ku?"
Sumber : AKB48! Oh My God!

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site