Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 26, 2014

JKT48 Masih Belum Terkenal Meski Sudah 3 Tahun Eksis

with 0 Comment

Sejak debut pada tahun 2011 lalu, JKT48 langsung menerima banyak dukungan dari para penggemarnya. Bahkan, dukungan tersebut tak hanya didapat dari fans JKT48 yang ada di Indonesia, tapi juga dari luar negeri, bahkan Jepang.

Sudah berkarir selama 3 tahun dan menghasilkan banyak karya, rupanya JKT48 masih merasa belum terkenal. Member JKT48 mengakui bahwa masih banyak masyarakat yang belum mengenal mereka.


Shinta Naomi mengatakan, "Di sekitar aku masih banyak orang yang ngga tahu apa itu JKT48. Makanya, aku ingin JKT48 bisa lebih dikenal sama semua orang di mana saja."

Beberapa member JKT48 pun mengungkap hal yang sama. Bagi sister group AKB48 ini, setiap lagu yang mereka nyanyikan memilki makna. Hal itu yang membuat mereka ingin dicintai seluruh masyarakat Indonesia.

"Aku ingin orang enggak cuma tahu hitsnya JKT48 saja, tapi juga tahu tentang kita. Dan enggak cuma anak muda, orangtua juga tahu JKT48 tuh seperti apa. Semoga semakin terkenal," ujar Dhike dan Tata. Kinal menambahkan, "Biar semua orang tahu, lagu kita adalah lagu yang bisa memotivasi mereka untuk jadi lebih baik."

Sumber : Wow Keren

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site