Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 19, 2014

JKT48 Nabilah Ratna Ayu Jadi Pemeran Utama Film Horor

with 0 Comment

Member JKT48 Nabilah Ratna Ayu dipercaya menjadi pemeran utama dalam atmospheric horror bertajuk 'WEWE'. Keterlibatan Nabilah di film besutan Rizal Mantovani ini rupanya tak diketahui oleh member lain.

Member kelahiran 11 November 1999 tersebut mengaku deg-degan melihat reaksi teman-temannya. Nabilah takut bila mereka akan iri walau hal tersebut kemungkinan kecil terjadi.

"Anak-anak belum pada tahu. Tapi pasti sekarang sudah tahu karena beritanya ada di media. Deg-degan sih takut ada kecemburuan sosial karena member JKT48 kan banyak. Takut mereka iri. Tapi Insya Allah mereka gak kayak gitu. Mereka mendukung," kata Nabilah


"Aku diam aja sih palingan. Kalo deket mereka aku nggak akan terlalu banyak ngomongin filmnya. Kalo mereka nanya baru aku bahas," tambahnya.

Nabilah mengaku tawaran menjadi bintang utama sebuah film tentu tak akan datang untuk kedua kali. Maka selain memanfaatkan kepercayaan orang yang memilihnya, lewat 'WEWE' ia ingin belajar bagaimana bekerja di dunia film.

"Lumayan bisa mulai belajar dari sekarang. Ke depannya kalau sudah nggak di JKT48 lagi sudah bisa, udah banyak pengalaman," tuntasnya. Sementara itu, Nabilah dan para member lainnya kini tengah mempersiapkan sebuah konser ulang tahun untuk JKT48 pada akhir Desember ini.

Sumber : KapanLagi.com

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site