Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Dec 19, 2014

NMB48 Yamauchi Tsubasa Umumkan Kelulusannya Dari Group

with 0 Comment

Pada tanggal 19 Desember 2014, member NMB48 Team N Yamauchi Tsubasa mengumumkan kelulusannya dari group saat pertunjukan theater Team N 'Koko ni Datte Tenshi wa Iru'. Yamauchi mengungkapkan alasannya memilih untuk lulus dari group demi berkonsentrasi dengan pendidikannya serta mengejar impiannya untuk menjadi seorang penyanyi.


Yamauchi bergabung dengan NMB48 sebagai generasi ke-3 pada bulan Oktober 2010. Dua tahun kemudian yakni bulan Oktober 2012, dia dipromosikan ke Team BII kemudian di transfer ke Team N saat 'AKB48 Group Daisokaku Matsuri' pada bulan Februari lalu. Tanggal kelulusan Yamauchi belum ditentukan.

Pengumuman Kelulusan Yamauchi Tsubasa
Aku, Yamauchi Tsubasa, memutuskan untuk lulus dari NMB48.

Aku sangat senang mendapat dukungan dari semua orang hingga saat ini. Aku tidak tahu apakah aku memiliki keberanian untuk maju. Terimakasih banyak. Sudah 3 tahun berlalu sejak aku bergabung bersama NMB48. Banyak pengalaman yang kudapat, ada juga hal-hal yang menyakitkan, namun menyenagkan dapat bertemu semua orang setiap hari di pertunjukan theater maupun saat jabat tangan.

Alasanku memutuskan untuk lulus adalah karena aku ingin belajar keras demi ujian masuk SMA tahun depan. Menjalankan dua kegiatan akan sulit sehingga aku memutuskan untuk lulus. Tapi, aku tidak akan menyerah mengejar mimpi ku untuk menjadi seorang penyanyi. Dari pengalaman di NMB48, aku akan terus mempelajari lagu lebih banyak lagi sekarang. Suatu hari nanti mimpu pasti terwujud, dan juga ingin melihat kalian kembali.

Meski waktu yang tersisa tinggal sedikit, aku akan melakukan yang terbaik, mohon bantuannya. Dan terimakasih banyak.

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site