Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 10, 2015

7 Member Nogizaka46 Melaksanakan Upacara 'Seijin Shiki'

with 0 Comment

7 member Nogizaka46 hadir di acara Seijin Shiki [coming of age ceremony = upacara kedewasaan] yang digelar hari ini, 10 Januari di Kuil Nogi, Tokyo.

7 member Nogizaka46 yang akhirnya resmi memasuki usia dewasa adalah  Inoue Sayuri, Sakurai Reika, Nakada Kana, Nagashima Seira, Nishino Nanase, Noujo Ami dan Wakatsuki Yumi. Ketujuh member ini mengenakan kimono warna-warni yang sangat indah.

Baca juga : Lagi! Target Nogizaka46 Adalah Tampil Di 'NHK Kouhaku Uta Gassen'

Setelah selesai upacara, setiap member menulis keinginan mereka di Ema [papan doa orang Jepang], kemudian melakukan sesi wawancara di bangunan khusus di kuil. Ditanya mengenai perasaan setelah berusia 20 tahun Nakada mengatakan, "Akhir-akhir ini karakter ku berubah menjadi karakter yang negatif, aku ingin lebih mencintai diriku sendiri". Sementara itu Sakurai mengatakan, "Aku ingin menjadi wanita yang bisa berbicara bahasa Jepang dengan baik. Lembut dan lancar, karena aku pikir wanita yang dapat berbicara bahasa Jepang dengan baik adalah wanita yang indah". Dan Nagashima mengutarakan, "Aku ingin bertindak penuh tanggung jawab sebagai seseorang yang telah dewasa".

Saat ditanya pertanyaan yang sama Nishino menjawab, "Aku ingin mencoba yang terbaik saat berbicara di depan umum...". Inoue menjawab, "Aku akan menhadapi pekerjaan dengan penuh tanggung jawab sebagai orang dewasa, dan aku ingin menghargai fans ku". semntara Wakatsuki menjawab, "Saat aku berusia 19 tahun aku bekerja sama dengan Kawaguchi Haruna-san dan aku sangat menghormati dia. Aku bercita-cita menjadi aktirs di masa depan, aku akan berusaha keras untuk itu". Dan terakhir, Noujo mengatakan, "Secara pribadi aku juga ingin menjadi aktris, setelah Nonen Rena [aktris Jepang], berikutnya Noujo Ami. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tujuan ku itu".



Sumber : Natalie

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site