Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 4, 2015

AKB48 Owada Nana & Mukaichi Mion, 2 Member Harapan AKB48

with 0 Comment

Peringatan ulang tahun ke-10 AKB48 telah dimulai. Untuk Sponichi, harapan tahun ini adalah Owada Nana [15], dan Mukaichi Mion [16] sebagai member yang mampu mengambil beban masa depan group. Tahun lalu, Owada menjadi pemeran utama sebuah drama [Sailor Zombie] dan turut berperan di drama musikal [AKB49: Renai Kinshi Jourei], sementara Mukaichi menjadi CENTER di lagu 'Heavy Rotation' sebagai penerus Oshima Yuko [26] yang telah lulus. Mereka mendapat perhatian. Kombi 'Hana no Doukisei'.

Baca juga : Akimoto Yasushi: Kekuatan AKB Tidak Cukup Sehingga 'Majisuka Gakuen 4' Hanya Disiarkan Di Kanto

Sponichi: Kalian mendapat pemberian [uang] tahun baru, apa yang kalian lakukan dengan pemberian itu?
Mion: Ditabung!
Nana: Digunakan!
Mion: Apa!? Kita tipe yang berbeda ... [Tersenyum]
Nana: Tahun lalu aku mulai menyukai pakaian barat, jadi aku ingin membeli Lucky Bag. Dan aku punya toko pakaian barat yang sangat aku suka, jadi aku ingin membeli Lucky Bag di toko itu. aku pikir hadiah tahun baru ku sudah hampir habis.

Sponichi: Mukaichi-san memilih untuk menabungnya?
Mion: Karena aku benci menghabiskan uang ku.
Nana: Benar, dia tipe orang yang tidak bisa menggunakannya.
Mion: Aku tidak suka pergi keluar dan makan-makan, aku juga tidak suka membeli minuman botol.
Nana: Ini mengerikan. Dia membawa minuman botol dari rumahnya.
Mion: Ya, benar. Aku membawa 'MY ocha'.
Nana: Ketika ditanya "Ingin makan sesuatu?" Dia akan menjawab "Aku mau jika ditraktir...".

Sponichi: Benarkah?
Mion: Saat Naanya membeli es krim, aku duduk di sampingnya dan menatapnya, aku juga mau [Tersenyum].
Nana: Saat dilihat dia, Bukankah aku harus berbagi dengannya?
Mion: Berbagi dengan ku, Naanya [Tertawa]

Sponichi: Apa harapan kalian di tahun baru ini?
Mion: Keinginan ku adalah Naanya menjadi CENTER.
Nana: Saat dia menyanjung ku, itu membuat ku senang [tertawa].
Mion: Senang! Karena aku pikir posisi CENTER cocok untuk Naanya
.

Sponichi: Prediksi Sponichi tahun ini adalah, salah satu dari kalian akan mendapat posisi CENTER di tahun ini!
Nana: Ya, itu benar ...
Mion: Bohong!
Nana: Ini sedikit mustahil bagi ku dan aku ingin Mion memberikan yang terbaik. Aku akan mendukungnya dari belakang.
Mion: Jangan berbohong! [Tertawa]

Sponichi; Owada-san, apakah kamu tidak memiliki keinginan untuk menjadi CENTER?
Nana: Ketika aku menjadi CENTER untuk pertamakalinya di lagu 'Party is Over', aku benar-benar senang. Tapi, aku benar-benar merasakan tekanan besar, jadi aku pikir aku tidak bisa melakukannya. Aku perlu lebih berusaha keras.

Sponichi: Mukaichi-San, apakah kamu tidak memiliki keinginan untuk menjadi CENTER?
Mion: Ee ~ ...
Nana: [Mion] Ingin! [Tertawa]
Mion: Bagi ku, aku ingin Naanya menjadi CENTER.
Nana: Bagi ku, aku ingin Mion menjadi CENTER. Aku juga ingin dia menjadi CENTER 'Heavy Rotation' saat tampil di program musik.
Mion: Aku tidak bisa. Orang-orang akan bertanya-tanya, "Siapa anak ini?".

Sponichi: Owada-san, apa keinginan kamu untuk Mukaichi-san?
Nana: Karena Mion begitu sempurna, jadi aku ingin dia menunjukkan kekurangannya. Aku pikir fans akan senang.
Mion: Misalnya?
Nana: Seperti hal-hal kecil, aku susah bangun di pagi hari, tapi Mion bisa.
Mion: Tapi ada satu waktu, saat kami berdua tidur di kamar yang sama bersama-sama, kami berdua kesiangan sehingga terlambat.
Nana: Mion pergi ke tempat tidur tanpa mandi sehari sebelumnya, aku berharap itu terjadi.

Sponichi: -Tapi, Menunjukkan kelemahan dengan tujuan tertentu benar-benar sulit.
Mion: Itu, terlalu pro
Nana: Mengerikan~.

Sponichi: Baiklah, terakhir tolong beri pesan kepada para fans!
Nana: Aku akan melakukan yang terbaik di Akushukai [jabat tangan] tahun ini, jadi aku ingin fans datang.
Mion: Oh, memberikan yang terbaik dengan "Kami Taio [Layanan seorang Dewi]"?!

Sponichi: Bagaimana dengan Mukaichi-San?
Mion: aku ingin lebih dapat diandalkan.
Nana: Oleh karena itu, jangan  menjadi lebih dapat diandalkan Tertawa].



Sumber : Sponichi - Ohanaanya

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site