Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 4, 2015

Akimoto Yasushi: Kekuatan AKB Tidak Cukup Sehingga 'Majisuka Gakuen 4' Hanya Disiarkan Di Kanto

with 0 Comment

Melalui akun 755nya, Total Produser AKB48 Group Akimoto Yasushi berbicara tentang serial drama AKB48 yang akan segera tayang yakni 'Majisuka Gakuen 4'.


Akimoto mendapatkan pertanyaan dari fans yang bertanya "Mengapa [Majisuka Gakuen 4] hanya akan disiarkan di daerah Kanto [Jepang Timur] saja". Akimoto-pun menjelaskan alasan mengapa drama ini hanya disiarkan di Kanto [Timur Jepang].

Penjelasan Akimoto Yasushi
Mungkin kekuatan AKB tidak cukup, jika semua orang menyukainya [AKB48], Drama ini [Majisuka Gakuen 4] tidak akan disiarkan di wilayah Kanto saja.

Jika memungkinkan aku ingin [menyiarkan] di semua stasiun TV Jepang, aku ingin disiarkan pada periode waktu yang lebih baik, aku ingin program tayang selama 1 jam, bukan hanya 30 menit.

Tapi, aku pikir itu adalah batas kekuatan AKB sekarang. Jika AKB mendapat kekuasaan lebih, tentu saja hal itu bisa diraih.

Aku telah menjadi penulis siaran sejak usia 17 tahun, di 39 tahun ini, aku telah menangani banyak tugas yang berbeda, dalam periode ini aku telah menghadapi banyak hal yang membuatku merasa bersalah.

Tapi aku tidak akan mengeluh, atau menyalahkan orang lain, karena itu adalah masalah ku, jika aku punya lebih banyak kekuatan, aku tidak akan merasa perasaan bersalah seperti itu.

Jika aku bukan orang biasa, aku tidak akan mendapat hinaan, jika aku bukan orang biasa, aku akan diperlakukan tidak biasa. Jika aku bukan orang biasa, mereka tidak akan memandang remeh diriku.

Dengan kata lain, aku selalu marah pada diriku sendiri. Oleh karena itu, aku akan terus berjalan. Drama ini [Majisuka Gakuen 4] tidak akan disiarkan secara nasional, karena kekuatan AKB tidak cukup, kekuatan ku tidak cukup.

Itulah alasan sederhananya, tidak ada yang harus disalahkan. Lebih baik, bekerja keras.

Sebagai bahan perbandingan, 'Majisuka Gakuen 1' disiarkan di 16 dareah di Jepang + BS NTV, 'Majisuka Gakuen 2' di siarkan di 19 daerah, 'Majisuka Gakuen 3' di 15 daerah dan 'Majisuka Gakuen 4' hanya 1 daerah yakni Kanto.

Sumber : AKB48 Daily

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site