Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 12, 2015

HKT48 Miyawaki Sakura Berbeda Dengan Maeda Atsuko

with 0 Comment

Seorang fans bertanya kepada editor 'Gekkan AKB48 Group Shinbun' [Berita Bulanan AKB48 Group] melalui akun 755 pada tanggal 8 Januari 2015. Fans tersebut meminta pendapat tentang penampilan bintang baru 48Group, Miyawaki Sakura dan mantan CENTER 48Group, Maeda Atsuko.


Fans tersebut mempertanyakan pendapat 'Gekkan AKB48 Group Shinbun' tentang kesan yang diberikan antara Miyawaki Sakura dan Maeda Atsuko dalam drama AKB48 'Majisuka Gakuen'. Berikut jawaban dari reporter Setsu Shinya.
Fans:
Dengan gaya rambut Kawaei Rina-chan, aku merasa dia sangat antusias di Majisuka Gakuen 4, beneran deh. Kemudian Sakuratan [Miyawaki Sakura], dia memberi ku kesan yang sama seperti Acchan [Maeda Atsuko]. Bagaimana menurut wartawan AKBG saat bertemu Sakuratan? Membingungkan?

Setsu Shinya:
Semangat aktris Ricchan [Kawaei Rina] benar-benar dirangsang.

Sakura-chan, pada awalnya, Okada-san dari berita Scremble dan staf yang lainnya juga sangat mengevaluasinya. Namun, Akimoto-san [Akimoto Yasushi] tidak pada tingkat itu, yang membuat Akimoto-san tertarik adalah postingan Sakura-chan di Google+ miliknya setelah kunjungan pertama ke lokasi bencana. Aku masih bisa mengingatnya.

Pada pagi hari, kami melihat Akimoto-san begitu antusias, "Silakan baca postingan Google+ Miyawaki Sakura, Anak yang penuh perasaan."

Namun, kemudian, aku tidak menemukan Akimoto-san memberinya dorongan yang khusus.

Aku pikir Sakura-chan mampu berada di sini sekarang, bukan karena Akimoto-san, tetapi dia tumbuh oleh kerja keras dan mendapat dukungan dari para fans.

Pendapat pribadi ku, dia benar-benar berbeda dengan Acchan.

Kesan yang berbeda.


original post
Sumber : AKB48 Daily

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site