Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 13, 2015

Wawancara 'Si Serius' Okada Nana & 'Si Hetare' Nishino Miki' di Majalah BUBKA

with 0 Comment

Majalah BUBKA mewawancarai 2 memeber AKB48 Team 4 yakni Nishino Miki dan Okada Nana.


Nishino dan Okada bercerita banyak hal tentang perjalanan karir mereka di tahun 2014, persahabatan mereka, sub-unit Tentoumu Chu!, pandangan mereka tentang member Team 4 lainnya yakni Kizaki Yuria dan Minegishi Minami serta keinginan Nishino untuk mejadi Soukantoku dimasa yang akan datang.

Apa Yang Telah Kalian Lalui Di Tahun 2014?
Nishino: Kebahagiaan, marah, sedih dan menyenangkan, semuanya sudah ada. Kebahagiaan terjadi saat lagu 'Seijun Philosophy' meraih peringkat pertama di Request Hour, ketika aku terpilih untuk Senbatsu single 'Labrador Retriever', dan saat program TV Tentoumu Chu!. Mari kita kesampingkan kemarahan untuk sesaat. Kesedihan adalah ketika kegiatan Tentoumu Chu! mengalami penurunan, dan ketika aku tidak terpilih menjadi Senbatsu. Dalam paruh kedua tahun 2014 ini, ada banyak hal yang menyedihkan
Okada: Kami berdua keluar dari Senbatsu bersama-sama, jadi kami memiliki percakapan yang cukup serius setelah itu.
Nishino: Ah, itu benar. Aku pergi ke rumah Nana, dan kami masuk ke kamar mandi bersama-sama dan berbicara tentang banyak hal. Tapi setelah itu, ada banyak hal menyenangkan. Kami melakukan tur bersama sebagai Team 4, dan kami menjadi teman yang begitu dekat. Ketika kami gagal, kami sedih bersama-sama, dan ketika kami berhasil, kami senang bersama-sama.
Okada: Berpikir tentang hal itu, aku dengan Miki melewati banyak hal bersama-sama tahun ini. Kami melakukan Tentoumu Chu! bersama-sama, dan kita masuk ke Senbatsu single 'Labrador Retriever' bersama-sama, dan kemudian kami keluar dari Senbatsu juga bersama-sama.
Nishino: Dari perasaan yang aku sebutkan di awal, aku paling merasa marah ketika Nana memarahi ku. Baru-baru ini, aku main-main di kereta dengan Hikari, Mako dan Mitsuki [tertawa]. Kami mengambil foto dengan pose konyol, dan Nana mengatakan, "Kita berada di kereta, jadi harap tenang!"
Okada: Aku dengan Nakkii diperhatikan penumpang lainnya, tapi Miki dan lainnya cuek saja [tertawa ironis].
Nishino: Kami bersenang-senang, dan kami sedikit terlalu berisik. Aku juga berbicara tentang masa lalu dengan Mitsuki, Mion dan Komiharu di sebuah restoran keluarga. Komiharu meniru member lain, dan aku terbahak-bahak sampai mengeluarkan air mata. Kemudian Nana mulai berbicara tentang "pelanggan" lagi.
Karena Ada Orang Lain Juga Di Sana!
Okada: Miki selalu membawa kamera kemanapun dia pergi, dan dia selalu berisik! Tapi dia lucu kalau di variety show, jadi itu semua baik-baik saja.
Nishino: Selain itu, generasi ke-14 jauh semakin dekat satu sama lain! Kami telah melakukan begitu banyak hal bersama-sama.
Okada: Saat acara jabat tangan nasional, generasi ke-14 selalu membawakan sebuah lagu. Dan kita semua menginap di rumah Mako saat itu.
Nishino: Kami juga berkunjung ke IWA [restoran milik Uchida] dan kami berbicara tentang menginap. Nakkii berkata, "Besok hari sekolah, jadi aku harus pulang," dan kami semua berusaha untuk membujuknya, "Hanya menginap!" [Tertawa]. Pada akhirnya, kami justru mengobrol dan bermain game, dan kami tidur jam 4:30 pagi.
Bisakah Kalian Bangun Pagi?
Nishino: Aku tipe orang yang bisa bangun pagi. Aku terbangun sekitar jam 8:00 dan membuat sarapan. Mako datang membantu, dan kami berhasil membuat sarapan bersama-sama, tetapi hanya Nana yang tidak bisa bangun sama sekali.
Okada: Aku bukan tipe orang yang bisa bangun pagi. Tapi ketika aku diberitahu bahwa aku harus bangun dan sarapan dengan semua orang, ya, aku tidak bisa membantu [tertawa].
Bagaimana Shuffle team Pertama Kalian?
Okada: Aku terkejut ketika mendengar Mako akan berada di Team K sendiri. Aku membayangkan kalau aku akan ke Team A, Miki akan tetap di Team 4 dan Mako akan ke Team B. Atau sebaliknya, mereka akan tetap membuat kami bertiga dalam Team yang sama.
Nishino: Rasanya Mako menjadi lebih dewasa karena ditransfer ke Team K. Mako memiliki suasana yang berbeda. Bahkan pakaiannya lebih dewasa.
Okada: Ini jelas memberitahu kita berapa banyak dia tumbuh. Mako mengatakan bahwa kita melakukan yang terbaik di Team 4, jadi dia juga harus melakukan yang terbaik di Team K.
Nishino: Tapi ketika kami bertiga bersama-sama, kita masih tetap berisik, jadi tidak ada yang benar-benar berubah [tertawa].
Apa Hal yang Paling Menyenangkan yang Kalian Lakukan di Tahun Ini?
Okada: Bagi ku, itu adalah ketika kami pergi ke Hawaii sebagai Tentoumu Chu! awal tahun ini. Ini adalah pertama kalinya aku pergi ke Hawaii, dan kami membuat film, makan hal-hal yang lezat dan pergi berbelanja.
Nishino: Kami melakukan begitu banyak hal menyenangkan! Tapi sedikit sedih karena kami melakukannya bukan sebagai  Tentoumu Chu!. Kita semua dalam kelompok yang berbeda, jadi sulit untuk kami bersama-sama.
Okada: Ya begitulah, tapi aku ingin melakukan sesuatu. Aku ingin Tentoumu Chu! memerilis CD dan melakukan konser di suatu tempat.
Nishino: Aku juga ingin!
Bagaimana Tur Pertama Team 4?
Okada: Ketika kami pergi ke Prefektur Ehime, ada banyak jeruk yang tersisa di ruang ganti untuk kita. Semua orang sangat senang, dan berkumpul di sekitar tempat jeruk itu, tapi Yukarun dan aku tidak melihat sama sekali, dan kami tidak memakan banyak. Berapa banyak yang Anda makan, Miki?
Nishino: Sekitar tiga ...
Nishino-san Mengambil Begitu Banyak!
Nishino: Tapi Nagichan juga makan banyak! Kami yang pertama menemukan jeruk itu, jadi kami pikir itu semua untuk kami, jeruknya enak, kami tidak bisa berhenti makan. Nagichan mengatakan ia hanya akan mengambil satu lagi, dan kemudian aku juga mengambil satu lagi.
Okada: Pada akhirnya, aku berhasil mendapatkan satu, dan saku membaginya dengan Yukarun Nishino: Sebelumnya, saat ada buah persik, Nagichan dan aku paling banyak memakannya. Miichan sangat suka persik, dan dia berkata, "Siapa itu! Yang makan semua buah persik?". Nagichan dan aku selalu ingin hadiah, jadi kami mengambil buahnya dan menjadi orang pertama yang memakannya.
Bagaimana Wakil Kapten, Kizaki Yuria?
Okada: Pada awalnya, rasanya seperti ada sedikit jarak antara kami dan dia.
Nishino: Ya. Tapi kami teman baik sekarang.
Okada: Dia seperti seorang kakak bagi kami, jadi aku senang. Bahkan ketika aku mengganggunya, dia masih memperhatikan ku.
Nishino: Nana, bahkan kadang-kadang mengganggu orang!? Kizaki dikenal sebagai gadis bodoh dalam grup, tapi apakah itu benar?
Okada: Mungkin ...
Nishino: Aku diperlakukan sebagai gadis bodoh, tapi Yuria bahkan lebih buruk dari ku. Ketika dia menulis sesuatu, tulisannya seperti ditulis oleh anak TK.
Okada: Tulisan Miki juga terlihat seperti itu.
Nishino: Tulisanku lebih bagus dari itu!
Okada: Yah, Aku pikir tidak ada perbedaan mencolok dalam kemampuan akademik.
Nishino: Tentu saja berbeda jauh! Aku sudah melewati ujian tingkat yang sangat tinggi untuk menggunakan sempoa dan aritmatika mental, bahkan aku dapat melakukan tabel! Tujuh kali tabel sangat sulit!!
Bagaimana Dengan Kapten, Minegishi Minami?
Nishino: Miichan benci sendirian, jadi Mitsuki dan aku sering pergi ke rumahnya. Kami berbicara banyak hal, dan menonton video jadul dirinya. Miichan begitu imut!
Dia Imut ..? [tertawa]
Nishino: Tidak, karena rambutnya panjang ... Oh! [tertawa] Tapi ia lebih feminin dan menari membuatnya benar-benar imut. Bahkan jika aku mengatakan, "Miichan itu lucu," aku harus mengatakan kalau wajahnya yang sekarang terlihat lebih baik.
Bagaimana Menurut Okada-san?
Okada: Maksud saya dalam cara yang baik ketika saya mengatakan bahwa Miichan memanjakan kita semua. Dia tampak bersenang-senang ketika dia dengan Miki hari ini.
Nishino: Kami bermain begitu banyak bersama-sama. Hal-hal seperti menempel kulit jeruk ke wajah kami dan mengambil foto.
Okada: Miichan juga bisa sangat kekanak-kanakan [tertawa]. Sebelumnya, Miichan berbicara kepada kami tentang apa yang akan kami lakukan jika dia lulus. Aku bilang aku ingin menjadi wakil kapten, dan Miki berkata, "Kalau begitu aku akan menjadi Soukantoku AKB48!"
Nishino: Aku hanya akan mengikuti arus. Aku minta maaf!
Tapi  Nishino-san Akan Menjadi Soukantoku Suatu Hari Nanti, kan?
Nishino: Sepuluh tahun nanti, saat generasi ke-14 merasakan hal yang sama yang dirasakan senior kami di generasi pertama rasakan sekarang... Soukantoku.... Aku akan mencoba yang terbaik !! [tertawa]
Sumber : AKBlogs

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site