Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 1, 2015

OS☆U Siap Menjadi Idol Group RIVAL Bagi SKE48

with 0 Comment

Idol group yang bergelar 'Ken Konin Idol Group' yang berbasisi di Aichi, Nagoya yakni OS☆U [baca: Ousuyu, singkatan dari Osu Super idol Unit] akan merilis A-side single 'Gangan ☆ Dance / Kimino Tameni...' pada tanggal 18 Maret mendatang.

Saat ini OS☆U memiliki 20 orang member yang berasal dari pusat Nagoya dan terbagi dalam Team O, Team S, Team U dan Team ☆ [Star/Kenkyuusei]. OS☆U tidak hanya beraktifitas sebagai idol group, mereka juga aktif dalam kegiatan sosial seperti menjadi duta Palang Merah Aichi, duta pemadam kebakaran dan lainnya.

Baca juga : Akimoto Yasushi Berbicara Tentang Rencana Membentuk 48 Group di Manila & Okinawa

Sambil terus terlibat dalam kegiatan masyarakat, secara bertahap OS☆U mulai menyebarkan nama mereka keseluruh Jepang. Kapten Kiyosato Chisato [Kiyosato Chisei, 21] mengatakan, "Kami bisa sampai sejauh ini karena dukungan dari fans dan staf! Demi mewujudkan harapan semua orang, mimpi kami adalah menjadi idol group nomor 1 di Aichi". 

Kiyosato Chisato juga mendeklarasikan persaingan dengan idol group lainnya yang berbasis di Nagoya yakni SKE48, "Untuk SKE48, kami akan berjuang untuk menjadi idol group RIVAL mereka."

Produser OS☆U, KENNY juga mengatakan, "Kami mendapat kepercayaan dari berbagai pihak di Aichi. Salah satu tujuan kami adalah melakukan yang terbaik untuk 'mengalahkan!!! dan menjadi RIVAL SKE48'".

Sumber : Oricon

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site