Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jan 1, 2015

Ex-AKB48 Maeda Atsuko Ingin Beradu Akting Bersama Oshima Yuko

with 0 Comment

Mantan Center AKB48 Maeda Atsuko berbicara tentang mantan member AKB48 lainnya yakni Oshima Yuko. Maeda Atsuko mengatakan dia ingin berakting bersama dengan Oshima Yuko.


Oshima Yuko memulai kegiatan solonya pada bulan Juni 2014 setelah dirinya lulus dari AKB48, dan Oshima Yuko meraih penghargaan 'Hochi' oleh film 'Paper Moon'. Maeda Atsuko mengatakan, "Yuko pantas memenangkan penghargaan, dan aku turut senang. Aku selalu mengatakan aku ingin berakting bersama dengan Yuko, tapi aku tidak tahu waktu yang tepat." dan Maeda menambahkan "Aku akan sangat senang jika kami dapat berakting bersama dalam sebuah film."

Sumber : AKB48 Daily

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site