Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Feb 11, 2015

AKB48 Kizaki Yuria Adakan Acara Perilisan Photobook Pertamanya

with 0 Comment

Tanggal 11 Februari, member AKB48 Kizaki Yuria [19] mengadakan acara peluncuran photobook pertamanya 'PEACE' di Tokyo. Kizaki Yuria yang juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 tanggal 11 Februari berbicara tentang mimpinya, "Suatu hari nanti aku ingin menjadi aktris". Ssdangkan untuk kelulusannya dari group, Kizaki mengatakan, "Aku belum memikirkannya untuk saat ini".


Kizaki juga mengungkapkan keinginannya untuk belajar keluar negeri, "Saat shooting photobook aku pergi  ke Guam dan belajar bahasa inggris, aku berpikir untuk belajar ke luar negeri". Bahkan Kizaki telah berkonsultasi dengan Akimoto Yasushi mengenai keinginannya ini.

Kota yang menjadi tujuan studi Kizaki adalah New York, ketika ditanya wartawan, "Apakah kamu bisa bahasa Inggris?" Kizaki menjawab, "Yes, We can!" sambil tertawa.

Ketika ditanya tentang kelulusan Soukantoku AKB48 Group, Takahahsi Minami, Kizaki mengatakan, "Hingga kelulusanya, aku ingin menyerap ilmu darinya dan melakukan yang terbaik".

Sumber : Oricon

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site