Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Feb 14, 2015

Akimoto Yasushi Menjelaskan Alasan SKE48 Dan NMB48 Merilis Single Secara Bersamaan

with 0 Comment

Single ke-17 SKE48 dan single ke-11 NMB48 akan dirilis bersamaan pada tanggal 31 Maret 2015. 


Perilisan single 2 sister group AKB48 secara bersamaaan ini membuat seorang fans bertanya kepada total produser AKB48 Group, Akimoto Yasushi mengenai tujuan perilisan single SKE48 dan NMB48 secara bersamaan. Akimoto Yasushi menjelaskan mengapa manajemen membuat rencana seperti ini.

Fans: 
Apa tujuan SKE48 dan NMB48 merilis single baru secara bersamaan?

Akimoto Yasushi:
Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, mengatur jadwal perilisan single setiap perusahaan recording sesuatu yang sulit, mereka semua ingin menjual di akhir bulan Maret tiap tahunnya, aku ingin menghindari perilisan single AKB Group dihari yang sama, karena akan menyebabkan perbandingan peringkat. Namun, karena manajemen SKE dan NMB "Tidak masalah apa yang ingin dirilis", jadi aku memperbolehkan hal itu. Tapi ini bukan kompetisi. Jika kompetisi, itu akan diatur sebagai festival, dan dipromosikan satu sama lain, dan menetapkan aturan yang jelas. Seperti penataan perhitungan member Kennin [note1], hadiah khusus [note2] dan cara perilisan [note3]. Kali ini, aku menyerahkan mereka kepada manajemen masing-masing group dan perusahaan rekaman mereka. Oleh karena itu silahkan menantikan hal itu bersama ku.

Tidak ada tujuan khusus, melainkan terpaksa dilakukan.
Meski aku mengatakan seperti itu, peringkat akan tetap ada, fans akan gugup. Namun sangat banyak group, yang merilis single di hari yang sama yang mungkin terjadi di masa depan, itu seperti dua striker dari tim bisbol yang sama yang bersaing menjadi Raja Home-Run, yang paling penting adalah kemenangan tim. Tidak peduli group mana yang memiliki keunggulan atau kelemahan, aku hanya berharap orang akan mengingat "Single SKE48 dan NMB48 dirilis pada hari yang sama di bulan Maret 2015", aku berharap kita semua menjadi saksi kejadian ini. Saksi yang juga melihat pertumbuhan konsep AKB.
Note:
1. Member Kennin tidak akan berpartisipasi di acara jabat tangan untuk single ini.
2. Single ke-17 SKE48 tipe Theater Edition akan melampirkan music card. 
3. Single ke-17 SKE48 tipe Theater Edition akan dijual dengan harga 1.028 yen, menurut mekanisme rekor penjualan, mungkin akan terhitung penjualan ganda.

Sumber : AKB48 Daily

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site