Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Feb 13, 2015

SNH48 Wu Zhehan Di Turunkan Ke Team Generasi Ke-4 Akibat Melanggar Peraturan

with 0 Comment

Saat pertunjukan theater tanggal 13 Februari, member Team SII yang meraih posisi puncak di '1st SNH48 Senbatsu Sousenkyo 2014', Wu Zhehan menyampaikan permintaan maaf dirinya akibat peristiwa yang belum lama terjadi di mana ia berinteraksi secara pribadi dengan para fans. 

Selama penyampaian permintaan maaf dirinya, Wu Zhehan tersedak dengan air mata nya berulang kali, Wu Zhehan mengatakan, "Aku belum dewasa, dan mempermalukan diriku sendiri dihadapan member dan fans". Wu Zhehan juga meyakinkan semua orang bahwa, "Melanggar larangan berinteraksi dengan fans secara pribadi tidak akan pernah terjadi lagi".

Sebagai member, Wu Zhehan telah melanggar peraturan, Wu Zhehan kini diturunkan ke Team Generasi Ke-4.


Wu Zhehan telah menerima konsekuensi dari perbuatannya, dan berjanji kepada semua orang, "Aku akan bekerja keras dalam Team baru, membawa pengalaman stage ku untuk membimbing Generasi ke-4. Aku telah menerima hukuman ku, aku sangat berharap semua orang bisa memberi ku kesempatan kedua."

Selain itu, SNH48 juga mengumumkan pergantian kapten untuk Team NII dan Team HII. Feng Xinduo akan menjadi kapten baru Team NII menggantikan Xu Yanyu dan Huang TingTing akan menjabat sebagai wakil kapten Team NII. Sementara Team HII akan di kapteni oleh Wang Lu dengan Wu Yanwen sebagai wakil kaptennya.

Sumber : Shanghai48s [1+2]

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site