Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jun 16, 2015

Akimoto Yasushi Tanggapi Kasus Skandal Kashiwagi Yuki

with 0 Comment

Pada tanggal 13 Juni 2015, total produser AKB48 Group Akimoto Yasushi muncul di sebuah acara radio dan berbicara tentang skandal antara member AKB48 Kashiwagi Yuki dengan personil NEWS Tegoshi Yuya.

Baca juga : Sang Peringkat Ke-2 'AKB48 Sousenkyo 2015', Kashiwagi Yuki Terlibat Skandal

Percakapan diawali dengan kepedulian MC terhadap Akimoto dengan berkomentar "Ini pasti sulit bagi Anda."

Akimoto kemudian memulai pembicaraan dengan mengatakan, "Ya, berbagai hal telah terjadi. Apa yang harus dilakukan dengan hal itu ... setiap kali itu terjadi, para member AKB belajar tentang hidup, sehingga apabila saya membuat peraturan yang harus dipatuhi, tidak semua bisa menerimanya. Anda tidak dapat memprediksi itu kan?".

Ketika ditanya apa yang akan terjadi dengan Kashiwagi, Akimoto mengatakan "Apa yang akan terjadi? Saya juga tidak tahu. Saya bertanya hal yang sama kepada staf saya."

Dengan beberapa skandal telah terjadi dengan member lain sejauh ini, Akimoto selalu berhasil memutar situasi dan mengubahnya menjadi sesuatu yang baik. "Itu menarik, tetapi hari-hari dimana saya bisa melakukan ini dan itu sudah berakhir. Sampai sekarang, ada cara/gaya yang bijak untuk memperpanjang karir seorang idol ketika hal-hal negatif terjadi. Tapi saat itu sering terjadi, apa pun yang Anda lakukan tidak tampak seperti itu lagi. Sangat sulit untuk membuatnya menarik sekarang," ucap Akimoto.

Pada kasus skandal yang telah terjadi, "Hal ini sulit, tetapi ketika mereka berkumpul dan bekerja menuju tujuan yang sama, hal yang berbeda akan terjadi. Beberapa fans akan mendukung Anda namun yang lainnya akan menyalahkan Anda," kata Akimoto, yang menunjukkan bahwa ia tidak memiliki pilihan selain membiarkan fans memutuskan bagaimana mereka ingin menerima setiap kasus skandal yang terjadi.



0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site