Namikaze Yanako

Share Japanese Media : Anime, Manga, Tokusatsu, Dorama, dan 48 Family

Jun 18, 2015

Nogizaka46 Gelar Hari Pertama Pementasan 'Joshiraku'

with 0 Comment

Tanggal 18 Juni, member Nogizaka46 menggelar pementasan hari pertama stage 'Joshiraku [じょしらく]' di AiiA Theater, Tokyo.

'Joshiraku' diadaptasi dari seri manga karya Kumeta Koji yang menceritakan kehidupan sehara-hari 5 orang wanita Rakugo. 15 member Nogizaka46 pun di bagi menjadi 3 Team yakni Team Ra, Team Ku dan Team Go.


Dalam konferensi pers, Saito Yuri yang memerankan karakter Buratei Marii dari Team Ra mengatakan, "Ada sedikit rasa cemas, tapi kami telah melakukan periode pelatihan yang panjang, member pun berusaha untuk kompak, jadi aku pikir semua akan berjalan lancar". Semenatara Ito Marika yang memainkan karakter Bōhatei Tetora berkomentar, "Aku ingin melakukan yang terbaik beserta member lainnya untuk membuat team ini [Team Ra] sebagai top batter".

Konferensi pers ini dihadiri oleh Yamazaki Rena, Hori Miona, Saito Yuri, Ito Marika, Hoshino Minami dari Team Ra. Nakada Kana, Sasaki Kotoko, Inoue Sayuri dari Team Ku dan Saito Asuka, Noujo Ami, Eto Misa, Nakamoto Himeka, Kitano Hinako dari Team Go. Sedangkan 2 memebr Nogizaka46 dari Team Ku yakni Matsumura Sayuri dan Takayama Kazumi berhalangan hadir.



Sumber : Oricon

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews

AKB48
SKE48
NMB48
HKT48
NGT48
JKT48
SNH48

Join this site